O3 Calon?

82 14 4
                                    

Jaehyuk menuntut penjelasan ke Asahi. bagaimana tidak, kenapa tiba-tiba adik Asahi bilang kalau Jaehyuk bakal jadi Calon Asahi. Mereka saja bertemu belum ada 24 jam. lalu, mengapa tiba-tiba jadi seperti ini, Betul firasat Jaehyuk dia dijebak, oleh Asahi.

Asahi menghela nafas "lo bukan dijebak"

Jaehyuk melotot, lalu matanya memicing "Jelas-jelas ini jebakan"

"Gini, sebenernya gue di tuntut punya calon sama orang tua gue. alesannya, sederhana aja si. mereka khawatir gue ga bakal nikah seumur hidup. Terus, gw janjiin mereka seminggu setelah mereka pulang dari Jepang gue bakal bawa calon"

"Gue bingung siapa, kebetulan ada lo jadi gue akuin aja. ke adik gue" tambah Asahi.

"Ya itu, Lo ngejebak gue dong namanya!" Seru Jaehyuk.

"Ya sorry, tapi impas kan gue nolongin lo dan lo nolongin gue. toh gue cuma butuh lo sehari aja buat ngaku-ngaku jadi pacar gue. abis tuh bebas deh lo mau kemana" balas Asahi acuh.

Jaehyuk memicingkan mata, Mau menolak. Tapi, Jaehyuk masih butuh Asahi. dia Masih butuh tinggal disini. sebenarnya Jaehyuk bisa saja pergi ke hotel. tapi dia tidak mau sendiri, dia butuh teman. Jaehyuk juga masi linglung, jika harus pergi sendirian lagi.

"Jahat banget sih kak, kenapaa engga pacaran beneran aja?" tanya Haruto yang menyimak, jujur ia kecewa karena Jaehyuk hanya pacar bohongan saja. Padahal Haruto sudah bahagia karena Kakak nya membawa cowok manis.

"Ogah" jawab Asahi singkat.

"Kak Asahi jangan lah sekaku robot" celetuk Jeongwoo.

"Bacot, mending lo pergi dah nempelin adik gue mulu" balas Asahi.

"Dan Lo" Asahi menunjuk Jaehyuk yang sedang melamun "Mending lo mandi" tambah Asahi.

"T-tapi aku ga bawa baju lain" balas Jaehyuk.

"Ruru, pinjemin Jaehyuk baju. gue mau lanjut kerja" Asahi pergi begitu saja meninggalkan yang lain.

Haruto menatap sinis punggung Asahi "Kakak tuh emang aneh banget dari dulu, gatau tuh kenapaa kali. kaku banget masalah percintaan. maaafin Kak Asahi ya kadang sifatnya suka keras sama kasar"

"Bener Kak, gue udah jadi korban kekejaman Kak Asahi. susah banget dapet restu minang dek haru" keluh Jeongwoo.

"Apasih Uwoo, Jelas-jelas kita masih SMA. jangan dulu bahas gituan deh"

Jaehyuk hanya terkekeh melihat interaksi keduanya, kisah cinta remaja memang paling seru untuk dilihat. Tidak seperti kisah cinta dirinya yang selalu berakhir kandas.

Tapi, ada satu hal yang membuat Jaehyuk bingung. kenapa Asahi sangat anti pada percintaan seakan dia tidak peduli dan sikap nya. kenapaa Asahi seperti itu? berbanding terbalik dengan adiknya yang hangat. namun, ada satu hal yang membuat Jaehyuk lebih penasaran. Tatto di bagian jempol kiri asahi, yaitu huruf "Y" . Siapa Y? kenapa sampai di abadikan dalam sebuah tatto. Sudah di yakinkan Y itu inisial nama seseorang kan?

"Ngapain ya gue mikir kesana, lagian ngapain kepoin dia. toh, abis ini kita bakal asing lagi" Jaehyuk memejamkan mata sambil merendam diri dengan air hangat.

____

maaf lama apdet😞💕

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 04 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

03:00 AM | sahijaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang