Keesokan harinya di hari rabu yang cerah sea akhirnya mendapatkan seorang bodyguard yang gagah itu,Yap dia adalah Jimmy,dan semenjak bodyguard itu bersamanya sea jarang lagi di chat oleh si tak di kenal, dan tak terasa kini sea dan Jimmy sudah bersama sejak 2 bulan lalu,dan Hari Minggu ialah hari libur sea dimana ada acara pertunangan force dan book yang diadakan malam ini.
(Jimmy cuma kerja pas pagi sampe siang malemnya dia ga kerja soalnya itu udah masuk privacy nya sea kec sea nya ada acara malam)
sea pergi ke acara pertunangan forcebook di temani jimmy,dan setelah berbagai waktu yang ia lewatkan ia tak sengaja mabuk di akhir acara nya.
(Sea dan Jimmy duduk di kursi dengan berhadapan dengan barista,sembari memesan bir)
Karena kondisi sea yang seperti org yang ingin muntah Jimmy pun bergegas membawa sea ke toilet.
"Jimmy apa tipe idamanmu,apakah milk?atau jangan jangan kau menyukai love"Jimmy yang mengantar sea ke toilet terkejut mendengar perkataan tuannya
"Tuan sadarlah tuan"Jimmy menepuk nepuk pipi sea yang setengah sadar itu
"Apa mungkin tipe idamanmu ini pria seperti ku??"tak lama setelah ucapannya sead pun..
*Cupp...
"Apakah seleramu itu aku?"selepas nya sea pun tertidur sehingga membuat Jimmy salah tingkah dengan perlakuan sea
*Cupp...
"Tentu hanya dirimu tuan"ucap jimmy setelah mengecup kening sea
jimmy pun menggendong sea ala koala dan ia pun berpamitan dengan force juga book.
*Sampai di rumah sea...
jimmy menggendong sea yang setengah sadar ala koala namun berada di depan ,lalu Jimmy mendorong pintu dengan kaki nya,karena terkejut sea pun bangun.
(Kaya ngerti ga sih ibu ibu ngegendong bayi nya mirip gendong koala tapi versi di depan)
sebelum Jimmy melangkah kan kaki nya ia terjatuh dah tak sengaja mencium sea pada saat sea sadar.
*Cupp..
mata sea melotot jantungnya berdegup kencang saat Jimmy tak sengaja menciumnya,lalu akhirnya sea lah yang pertama kali keluar dari posisi tersebut.
"Ah,maaf Jim"ucap sea lalu ia lari ke kamarnya dan mengunci pintu
"Ah sial apa yang aku lakukan tadi"ucap jimmy mengrusuk grusuk rambutnya
karena waktu yang menandakan pukul 01.00 dini hari Jimmy memutuskan bermalam di rumah sea lalu kembali keesokan harinya,ia pun tertidur di sofa ruang tamu sea.
*Skipp...
Keesokan harinya,Jimmy bangun karena mencium aroma masakan lezat dan ia juga sedikit terkejut dengan selimut coklat di atasnya,yang membuat ia kaget karena tadi malam ia tak memakai selimut.
Seolah olah tak pernah terjadi sesuatu tadi malam sea dengan santainya menyapa Jimmy.
"Selamat pagi,cepat sana mandi aku sudah menyiapkan makanan untukmu"setelah mematikan kompornya sea menatap Jimmy dan berbicara seperti itu
"T-tapi Tuan"belum sempat Jimmy melanjutkan perkataannya sea mendorong Jimmy ke kamar mandi
*Skip...
Karena ada endorse jadi sea bangun pagi ,selepas itu Jimmy pun mengantar sea ke gedung tempat sea pemotretan.
*Sesampainya di gedung gmm...
"Seaa.... Seaaa....."ucap para penggemar sea melihat sea keluar dri mobilnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret About Me
Fiksi PenggemarSeorang aktor tampan yang di kejar kejar oleh si tak di kenal sehingga sang aktor memutuskan untuk memperkerjakan body guard lalu.. Baca sampe habis bang😋🫰 -alpucats🥑🌊