Elaß-Lothringen:
Wilayah Perbatasan Jerman dengan Francosié-Ibérie ini merupakan dataran terjal dengan tanah yang keras, jadi sulit untuk parit atau segala jenis fortifikasi sementara atau hal sejenis lainnya seperti parit.
Oleh karena itu Oberste Heeresleitung atau Supreme High Command memutuskan untuk membangun jalur supply disepanjang perbatasan, dimulai dari perluasan rel kereta api dan juga supplay depot.
Setiap hari rel-rel kereta api baru terus bermunculan disepanjang wilayah perbatasan, layaknya seseorang pernah berkata... Perang dimenangkan dengan logistik dan Mobilisasi sedangkan pertempuran dimenangkan dengan pasukan harus ada keseimbangan diantara 2 hal itu.
Nanzig:
(Mobilisasi Stoßtruppen Gelombang Pertama di Nanzig)
Nanzig adalah kota paling barat Jerman yang berbahasa dengan Francosié-Ibérie, dan pada Kamis pukul 14.00 gelombang mobilisasi pertama sudah mulai melakukan March militer mereka.
Kalian pasti berfikir kalau ini merupakan hal yang terlalu agresif dan terkesan seperti memprovokasi, karena itu memang benar.
Hubungan diplomatik antara Jerman dan
Francosié-Ibérie semakin memburuk bahkan pada tahap adu kekuatan di perbatasan sering terjadi.Reinhard memutuskan bahwa perdamaian di barat tidak bisa lagi dijaga... Dan perang adalah satu-satunya cara untuk mengakhiri ini semua namun tentu saja meskipun begitu Jerman tidak bisa sembarangan menyatakan perang kepada negara lain tanpa alasan yang jelas. Karena apa? Karena itu akan membuat Jerman terlihat sebagai agresor.
Jerman membutuhkan alasan untuk berperang dengan Francosié-Ibérie dan kesempatan untuk mendapatkan alasan itu berada tak jauh...
To Be Continue
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Place In The sun
FanficSeorang pemain HOI4 diberikan kesempatan untuk memimpin negara ciptaanya sendiri