Ditinggal

382 26 3
                                    

Hufffh capek nya, monolog ku. Hingga satu notif mengganggu kegiatanku yang sibuk scroling toktok .

Hi, aku Seokjin. Kamu masih ingat aku? Si ganteng yang kamu pasangin dasi.
Apaan sih , narsis banget.
Hemm kenapa balasku, langsung intinya saja aku sedang tidak ingin basa-basi.

Aku tebak hatimu masih kosong, apa aku bisa mengisinya?
Dari mana dia tau? Apa dia dukun? Ini aja dia bisa tau nomorku, padahalkan aku tidak pernah membagikan nomor ponselku kesiapaun. Kenapa dia bisa tau, kalau saja aku dalam mood bagus, pasti aku tanya. Aku sedang dalam mood jelek jadi aku tidak penasaran. Kenapa ini dan itu.

Tak berniat membalas nya, tapi aku penasaran sejauh mana dia bisa sabar dengan kelakuanku.
Oke coba aja, aku tebak 2 hari lagi kamu nyerah.
Tidak mungkin, paling juga kamu Jatuh cinta denganku ngk nyampe 1 minggu lagi.

Buang halu, semena-mena. Cewek mahal nih bos, balasku dengan penuh penekanan.

.....

Setiap hari dia tidak pernah absen lewat dari depan rumah kak Jimin, alasan beli gula lah, alasan jemput kucing lah, bawa kucing vaksin lah. Kebetulan rumah kak Jimin pusat kota, yang dimana semua ruko berjejer yang jadi tempat usaha orang-orang kaya.

# 20 September 2023
Hari dimana dia akan berangkat ke US untuk melanjutkan kuliahnya.
Harusnya aku tidak boleh sedih, kenapa air mataku jatuh. Emang bodoh.

Dia pamit ke rumah kak Jimin, kebetulan aku juga harus melanjutkan kuliahku di Busan tempat dimana orangtua ku berada.
Dia bawa jaket biru dan berniat tukaran dengan baju yang aku buju, katanya yang mana saja yang penting aku punya kenangan. Ish ngak modal, kenapa ngk beli baju couple aja. Biar dia ingat aku terus, katanya kaya beli itu saja tidak sanggup. Dasar pelit. Hihihi

Sebelum pergi, Seokjin berbisik " Jadikan kau alasanku pulang setiap libur ke tanah kelahiranku ini " .
Tes... air mataku jatuh, maaf tapi aku takut kamu ketemu orang baru diluar sana.
Pergilah, lupain aku, kumohon. Kau harus melanjutkan hidupmu, demikian juga aku.
Tidak kamu yang terbaik, cantik, dan baik hati. Hatiku akan tenang jika kau bisa jadi milkku sebelum aku pergi, aku tidak mau laki-laki yang memilimu. Kumohon Jungkook, terima aku.
Apa kau yakin? Jika satu diantara kita selingkuh satu kali saja, tidak ada kata maaf ya.
Baik kamu sudah cukup, tidak ada yang lain. Percaya padaku dan tunggu aku pulang ya "pamitnya " .
Paman dan bibi sudah di depan rumah kak Jimin  memanggil Seokjin yang sedari tadi memohon tidak jelas, entah apa yang dilihatnya dari ku, tidak kah nnti dia menemukan bule-bule cantik di sana. Aku hanya wanita desa yang , jelek , hitam, ngk pernah perawatan.

Seokjin pun pamit, aku berlari ke kamarku tanpa menghiraun panggilan kak Jimin. Aku menangis sejadi-jadinya, baru juga jadian udah di tinggal- tinggal. Huhuhu

Ting...
Sayang jangan menangis ya, ingat kamu punya aku dan aku punya kamu.
Sampai ketemu di libur semester ya.
Love you honey...

Tidak, aku tidak boleh luluh. Nanti aku jatuh cinta, terus dia ketemu orang lain yang lebih cantik. Terus mereka jadian, terus pas lagi sayang-sayangnya aku malah ditinggal. Wuahhhh mama, aku ngk mau Jomblo lagi.

Baru juga berbunga-bunga udah main tinggal saja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Baru juga berbunga-bunga udah main tinggal saja. Nyesal aku menerima nya, 😐

#jinkook #jinkookselamanya

Kenapa Bukan Aku || JINKOOKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang