happy reading
bunyi ayam berkokok di pagi hari tanda nya itu sudah pagi dan winny siap berangkat ke sekolah pada pukul jam 07.00, "nakk winny bangun nak sudah pagi kamu mau sekolah" kata mami. "eunggghh iyaa mii inyy bangun inii" kata winny. "ahh yasudah mami tunggu di bawah ya iny" kata mami. "okeee miii" kata winny.
"ah males sekali sebenernya sekolah tapi ya mau gimana lagi" ucap winny sambil mensiapkan baju sekolah nya.
skip mandi
di ruang makan ada sarapan yang telah di siap kan oleh mami nya winny, sarapan nya ialah nasi goreng kesukaan winny dan satu gelas susu. "good morning mami, papi" ucap winny "good morning juga sayang" serempak kata mami dan papi winny. "hari ini papi pulang jam berapa pi?" tanya winny. "seperti biasa iny" bales papi winny. "oww okkai pi" ucap winny.
selesai sarapan winny langsung berangkat ke sekolah dengan mobil dan di antar oleh papi nya. sesampai nya winny di depan sekolah nya. papi nya melambaikan tangan ke arah winny "semangat nakku sekolahnya" kata papi winny. "iyaa papii semangatt jugaa kerja nyaa papii" kata winny.di kelas. terlihat ada seseorang di depan kelas winny boommm.. ternyata itu adalah nabila temen nya si winny "weee bilaa inii bikinn innyy kagett sajaaaa perasaann!" kesal winny. "yaa maafff innyy, wkwkwk" kekeh nya nabila.
skip istirahat nya
nabila samperin ke tempat duduk nya si winny "wassap innyy gimanaa tadii pelajaran nyaa susahh kagaa" tanya nabila. "pakee nanyaaa bilbill, susahh bangett sii tapii untung nya ngertii wkwkwk" jawab winny. "yaudaaa kaloo gituu kitaaa kee kantii yuuu" ucap nabila. "gasssss" ucap winny. "silahkan mau pesen apa neng" kata mbo sari. "seblak nya satu yaa mboo" kata nabila. "indomie satuu ajaa mbooo, pakee telurr yaaa" kata winny. "siap neng, sebentarr yaa nanti di anterr" kata mbo sari. "okkaii mboo" serempak mereka jawab. winny tanya ke nabila " bill bosenn ga si lu makan ini mulu" tanya winny. "yaa bosenn sii, tadii nyaa pengenn bawa bekel tapiii gaajadii dahh soallnya mak gue masak sayur, kann luu tauu gue benci banget sama yang nama nyaa sayur" jawab nabila. "aelaaah udaa tuaa masi gamau mam sayur" sinis winny. " mana ada tua, orang masi anak sma juga di bilang tua" jawab nabila.
selesai istirahat. jam pelajaran kedua, pelajaran hari ini cuma 2 pelajaran tadi pagi pelajaran ipa sekarang pelajaran seni
winny pov
papi tadi bisa jemput winny ga ya??.. winny takut kalo papi gabisa jemput winny soal nya papi pulang kan selalu malem mana mas badi lagi pulang kampung.. huftt semogaa ajaa bisa winny takut pulang sama temen winny yang ada nanti winny di jualin nya ke om om :(pulang nya. bel pulang sekolah sudah berbunyi artinya semua siswa sudah di bolehkan pulang ke rumah, "oke pelajaran kita sampai di sini dulu nanti kita bahas minggu depan lagi" ucap miss inara. "semua boleh pulang" ucap miss inara. seluruh murid kelas 11.mipa sudah keluar dari kelas dan sudah menunggu jemputan "inny gue pulang duluan ya" ucap nabila. "okkaii hati hatii bill" ucap winny. "yoii" ucap nabila.
sembari menunggu jemputan winny melihat twitter dan tidak terasa sudah 6 menit winny menunggu di jemput oleh papi nya dan tidak ada tanda tanda papi nya menjeput winny. "ishh papi kemanaa sii inii udaa jamm 5 orangg udaa padaa pulangg, huaa papii" ringis winny. winny menelfon papi nya 'berdering'. dann.. di angkatt oleh papi nya. "halo nak? kenapa?" kata papi. "papiii dimanaa winnyy takutt semuaa siswaa udaa pulangg semuaa papii, winnyy takutt disiniiii" ucap winny "yaampunn innyy papii lupaa kaloo gabisa jemput kamu, papi suruh anak nya temen papi aja yaa?" ucap papi winny. "okkai de pi" ucap winny. lalu di matiin telfon nya.
selang beberapa menit, ada mobil berhenti di depan sekolah winny. "ada yang nama nya winny engga?" ucap kirli. winny pun kaget. "HAH? iniii, inii winnyy kenapaa yaa kaaa?" tanya winny sambil berdiri. di dalam hati kirli "fuck. lucu sekali kamu winny.". "ohh itu sini masuk sayang, saya disuruh sama papi kamu buat jemput kamu" kata kirli. "ahh betullkahh?" ucap winny. "iya sayang betul." kata kirli. lalu winny masuk ke dalam mobil.
kirli bertanya "sudah berapa lama kamu menunggu?" kata kirli. "eungg?? kalo tida salah 10 menit" ucap winny. "oh" kata kirli dengan wajah yang datar. di dalem hati winny 'just oh?'.
skip sudah sampe di depan rumah winny
"udaa sampe sinii ajaa kaa, makasii yaaa" kata winny dan membuka pintu mobil. kirli menarik tangan winny. winny kaget "ah kenapaa kaa?" ucap winny kebingungan. "minta nomor telfon kamu boleh, cantik?" ucap kirli. "oooww bolee koo" kata winny. "inii yyaa ka" tunjuk winny ke nomor handphone nya. "nanti save kirli aja." ucap kirli. "okkaii kakaa kirlii, makasii yaaa buatt jemputt nyaa ka kirlii" kata winny sambil senyum ke arah kirli. dalam hati kirli 'DEG, gila manis amat senyuman mu win.'. "iya sama - sama manis." kata kirli.udaaa woeeeee, nantii lanjutt bab 2 nyaaaa
jjangann lupaaa votee gesss, kira kiraaa kirlii bisaa gaa yaa bikinn winnyy belokk wkwkwk 🤭😂
KAMU SEDANG MEMBACA
kartop 🔞
Random"eunnghhh kirlii.." "sudah diam." anak kecil dilarang membaca 🔞🔞 adegan *** 😁😁