tring, notif masuk dari handphone kirli
"ck, siapa si malem malem nge chat?" kesal kirli. kirli melihat notifkasi nya dan membuka whatsApp.itu lah ilustrasi nya yang masuk di notif kirli. "how cute, baru tau kalo anak temen papa selucu ini." ucap kirli
pov author
baru tau kah kirli? kemana aja wkkwk, jangan galak galak dong nanti si winny nya nangis kalo di galakin sama kamu kir."ah author, ga di galakin ko cuma gini saya nya wkwk nanti juga terbiasa si winny".
skip pagi nya
pov winny
ahh bosennn sekalii, inii kann harii liburr kenapaa papi masi aja kerjaa. hufttt inny bingungg ngapainn.. AHAA ! innyy punyaa ideee innyy chat kakaa kirlii ajaa lah
sembari menunggu kirli menjeput winny. winny siap siap dengan memakai baju berwarna pink dan rok mini yang berwarna pink ia tidak lupa buat buat menguncir rambut nya dan ber make up douyin.
selang berapa lama kirli pun tiba di depan rumah winny
"tok tok tok" bunyi ketokan pintu dari luar rumah. "winny ini kirli tolong di buka pintu nya" ucap kirli. winny pun menuruni anak tangga "IYAA TUNGGUU KAKAAAA KIRLII" teriak winny. winny membuka pintu rumah nya dan terlihat kirli dengan memakai jas bewarna hitam dan memakai heals dengan rambut yang di gerai
selang beberapa lama. "kita mau kemana winny?" tanya kirli sambil memegang paha nya si winny yang mungil itu. "eumm kaka bisa di pinggirin dulu tangan kaka?" ucap winny. "tidak bisa, jawab pertanyaan saya winny." ucap kirli. "mauu ke mall ajaa kaka kirlii" jawab winny. sesampai nya di mall, banyak sekali orang yang berbelanja untuk imlek. "mau beli apa winny?" tanya kirli. "mauu belii bajuuu kaka" jawab winny. "baik." ucap kirli. winny menggandeng tangan kirli seolah olah kirli itu pasangan nya.
sesampai nya di toko baju
"silahkan mau beli apa mba?" tanya mba toko baju. "saya mau beli baju keluaran terbaru, ada mba?" tanya kirli. "oh tentu ada mba, mari ikut saya" jawab mba toko baju itu. "ini ka, baru keluar 1 minggu yang lalu, anda mau ka?" ucap mba toko baju itu. "ambil semua nya mba." jawab kirli. "waa kaka itu tidak kemahalan apaa?" tanya winny. "tidak." jawab kirli dengan wajah yang datar. mba kasir mengasih berlanjaan yang sudah di beli oleh kirli dan winny. " ini ya ka belanjaan nya, total nya 12 juta." kata mba kasir. "oh ini ya mba" kirli mengasih black card nya. "waaa kirlii kaya sekaliiii" ucap winny. "kaka not kirli, winny." ucap kirli mengambil belajaan dan menaruh black card nya ke dompet. "ahh iyaa kakaaa" ucap winny. "good girl." ucap kirlimereka bergandengan tangan dan kirli membawa belanjaan mereka yang di beli tadi. "mau beli apa lagi win?" tanya kirli. "eummm tidak ada, ayo kita pulang, winny juga sudah cape" jawab winny. "ah yasudah ayo" jawab kirli.
sesampai nya di mobil kirli menaruh belanjaan belanjaan yang di beli winny dan kirli, cukup banyak si ada beberapa baju dan beberapa makanan buat si winny di belikan oleh kirli
"uwaaaa capee sekalii rasaa nyaa" ucap winny. "capek ya, sayang?" kata kirli. "iyaaa ka capee sekalii" jawab winny.
kirli mengendarai mobil nya dengan kecepatan sedang. sampai nya di di depan rumah winny. tidak terasa sudah mau malam saja. "makasiii kaka buat per belanjaan nya tadi" ucap winny. "sama sama sayang." kata winny.winny pun mengambil belanjaan nya dan menaruh di meja winny. winny bersih bersih dan mandi karena badan nya sudah capek sekali. ia turun kebawah dan makan makanan yang sudah di siapkan yaitu daging ayam yang di kasih butiran emas dan nasi dengan air putih. sudah selesai makan winny pun kembali ke kamar dan. mematikan lampu kamar nya, tidak lupa juga winny sudah membersihkan muka nya.
sampee sinii duluuu ya nantii tak lanjutt, maaff yaaa dikitt hehehe
jangann lupaaa dii votee yaa 🤩🤩
KAMU SEDANG MEMBACA
kartop 🔞
Losowe"eunnghhh kirlii.." "sudah diam." anak kecil dilarang membaca 🔞🔞 adegan *** 😁😁