Prolog

7 3 1
                                    

Happy Reading...

Catriona, biasa di panggil Cat, gadis cantik itu bertekad untuk mengambil kembali apa yang seharusnya dia miliki.

Dilahirkan dan dibesarkan oleh keluarga yang sangat menyayangi nya, tentu saja itu tidak membuat Catriona menjadi gadis manja, dia terbiasa di didik keras dan mandiri oleh keluarganya, terutama para Om-nya. Ya para om-nya! Karena Catriona adalah anak perempuan pertama dan cucu perempuan pertama, neneknya mempunyai dua orang anak perempuan dan tiga orang anak laki-laki.

Ibunya yang bernama Diana dan Papanya yang bernama Heriyadi, Catriona juga mempunyai dua adik perempuan, Sekar yang masih duduk di bangku SMP dan Mala yang baru saja memasuki SD.

CEGIL, nama itu yang menjadi julukan untuk Catriona dan juga Temannya. Elvareta si gadis receh, Shena dengan segala omongan judesnya, lalu ada Verrena atau yang lebih sering di panggil Rena si pencinta cogan dan yang terakhir, Grizelle yang paling kalem dari semua temannya.

sekumpulan cewek gila dengan tingkah laku yang bisa membuat orang geleng kepala, bahkan geng Rajawali angkat tangan dengan kelakuan lima orang itu.

Fyi, Rajawali itu geng yang di ketuai oleh Arion–om Catriona yang paling muda.

Rajawali, geng yang di buat oleh Arion dan temannya karena gabut, tapi siapa sangka geng itu sekarang menjadi terkenal dan mempunyai anggota lebih dari seratus orang, Rajawali bukan sekedar geng tapi juga keluarga, karena Rajawali itu sangat menjunjung tinggi Solidaritas, bahkan Rajawali mempunyai semboyan yaitu, SOLIDARITAS HARGA MATI. Terdengar berlebihan tapi itu 'lah faktanya.

Tbc.

Note : fyi, (for your information)

Cover by. Pinterest

Tenjo, 8 februari 2024.

CATRIONA | 𝘽𝘼𝘽𝙔 𝙎𝙃𝘼𝙍𝙆Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang