Stephanie kalau udah nyaman pasti gak akan sungkan buat meluk-meluk, pegang-pegang tangan, nyender-nyender dan usel-usel rambut orang yang paling buat dia nyaman.
Tapi, nyaman gak perlu harus ada status kan ya?
Intak sama Stephanie cuma temenan, tapi Stephanie suka banget pegang-pegang tangan Intak, usap-usap rambut Intak, sender-sender ke pundak Intak kalau mereka lagi ngantri sesuatu.
Masalahnya, Intak tuh suka sama Stephanie, Stephanie juga tahu, cuma dia pura-pura bego aja soalnya Intak pun gak kelihatan berani buat ungkapin perasaannya, tapi Stephanie juga ada rasa suka sih buat Intak, jadi sebagai pengungkapan tersiratnya, dia nunjukkin afeksinya dengan sentuhan tak terprediksi tadi. Selagi Intak gak protes, artinya Stephanie gak akan berhenti meluk, nyender, pegang-pegang tangan dan rambut Intak.
Tapi pasti ada masanya Intak buat protes, soalnya jantung dia rasanya jadi gak karuan karena dapat sentuhan tiba-tiba dari Stephanie.
Dia tuh, tiap habis "disentuh" pasti dalam hati udah mikir buat nanya ke Stephanie “Jadi, kita apa, Fan?”. Tapi jelas dia gak bisa ngomong, takut pertemanan dia sama Stephanie bakalan karam begitu aja. Rugi dong.
Sekarang ceritanya mereka lagi kumpul di rumah Myungjae, bareng sama temen-temen Myungjae yang lain, cewek cowok semuanya ada. Kumpul-kumpul aja gitu buat main bareng.
Mereka semua di ruang tengah, ada yang duduk di sofa dan lesehan di karpet. Kebetulan Intak duduk di lantai, nyender ke sofa yang sekarang lagi didudukin bersila sama Stephanie.
Lihat ada rambut yang nganggur di depannya, tangan Stephanie pun mulai iseng mainin rambut Intak.
Udah dong, Intak rasanya langsung DEG begitu tangan Stephanie main ke rambut dia. “Ganti sampo ya lo?”
“Iya, ini rambut gue tadi ribet banget lho natanya, jangan diberantakin.” Intak dengan suara rendah sok coolnya, padahal hatinya udah porak-poranda.
“Tapi lo suka, kan?”
“H-ha?”
“Haha, nanti gue rapiin, nanti gue pinjem sisirnya si Myungjae.” Balas Stephanie yang langsung ngacak gemes rambut Intak, beneran bikin Intak makin gak berdaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
in every universe - hwang intak
Fanfictionmostly short story yang aku buat berdasar dari prompt yang aku dapet dari OTP prompt generator.