satu

1.2K 75 6
                                    

Jake, remaja yang bersurai blonde itu kini menginjak umur 18 tahun ia adalah seorang remaja SMA. Jake adalah siswa yang paling berprestasi di smpnya itu, dia juga seorang KETUA OSIS, namun jika soal sikap dan attitude sebenarnya dia baik ramah kepada orang yang menghargai nya, namun berbeda pada orang yang suka meremehkan nya.

Jake memiliki dua sahabat yang menurutnya sangat cantik meskipun para sahabatnya ini pria. Jungwon dan sunoo mereka adalah sahabat jake dari masa mpls. Mereka semua adalah pihak bawah alias submisive.

Sama seperti jake, jungwon dan suno baik dan ramah kepada semua orang kecuali pada orang yang merendahkan/meremehkan mereka. Bisa dibilang juga mereka bertiga adalah popular people dan mereka menjadi rebutan para dominan di smp itu, karena apa? seperti yang jake bilang tadi menurut jake kedua sahabat sejoli nya ini sangat lah cantik, tapi dia tidak sadar bahwa dirinya lah yang paling di rebutkan.

Jake menjadi rebutan preman dan seorang atlet internasional. Namun jake tidak mengusiknya selagi mereka tidak mengganggunya, dia sudah melihat bahwa mereka sama sama tidak punya atittude yang baik, mereka suka berganti ganti cewe/cowo submisive yang ada di sekolahnya ini, tetap membuat onar, jake sangat lah benci pria yang seperti itu.

Heeseung, pria yang bersurai merah ini dijuluki sebagai preman sekolah yang sangat di takuti oleh semua orang. Dia tidak punya atittude sama sekali, membolos, merokok di rooftop. Tidak di sangka dia menyukai seorang ketua osis yang kadang menghukumnya karena membuat kesalahan, menurutnya remaja itu sangatlah cantik dibanding mantan pacar pacarnya, namun cintanya itu terhalang oleh teman se gang nya yaitu sunghoon.

Sunghoon, seorang atlet ice skating yang berkulit putih bersurai hitam pula dengan wajah tampannya. Pria ini juga menyukai sang ketua osis, dia menyukainya setelah heeseung teman nya menyukainya terlebih dahulu, emang bastard ya sunghoon ini:), sunghoon tidak peduli jika teman nya ini akan memukuli nya tapi dia sangat terpesona oleh kecantikan sang jake, beberapa kali ia memperhatikan jake yang sedang makan di kantin bersama sahabatnya jungwon yang menurutnya juga cantik,  namun tak sebanding dengan kecantikan jake.

Sunghoon dan suno, mereka belum pernah bertemu, sama sekali belum pernah padahal saat sunghoon memperhatikan jake dan jungwon yang ada di sisinya disitu juga ada suno namun suno sedang memesan makanan, saat suno kembali sudah tidak ada kehadiran sunghoon di sana.

"jakeyyy~~"

"apa!?"

"gausah ngegas juga kali"ucap pria bersurai hitam dengan menyemburkan bibirnya

"ya apa suno!?"

"lu ga ada niatan buat balikin hp gw apa?"

"ga, siapa suruh nonton bokep di sekolah"

"ah anjg ga asik lu"

"bodo mang gw pikirin"

"berapa lama lagi di balikin nya!?"tanya suno

"1 Minggu lagi"

"fuck! lama anjg"

"derita lo"

"anjg lo"

"dirumah lagi tidur"

"hah?"

"nanyain Layla? Dia lagi tidur di rumah"

"brengsek bukan Layla!! ah udh ah males"

"ydh"

"si jungwon ni kemana sih"

"pacaran mungkin"

"emang dia punya pacar?"

"kemarin pas gw ngehukum kak heeseung, gw liat dia gandengan tangan sm cowo tapi gw gatau siapa"

MY BOYFRIEND || HEEJAKETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang