𝕸𝖔𝖙𝖍𝖊𝖗, 𝖘𝖙𝖆𝖞 𝖍𝖊𝖗𝖊..
S2-EPS 2
menceritakan masa lalu kedekatan hange dan levi acherman, sedari mereka kecil sampai tragedi itu terjadi. Hingga konflik bertamu diantara keduanya.S2-EPS 2
[•kenyataan•]Hange zoe dan Levi acherman, mereka berdua terlihat sangat dekat sedari kecil. Semua orang yang berada di dekatnya, pasti akan berubah menjadi seekor nyamuk. Yang berputar bising diantara keduanya.
Dikala levi berulang tahun, gadis kecil itu selalu memberinya kado terbaik. Dan selalu ia pikirkan dari jauh - jauh hari, sampai - sampai kepalanya pening.
Tentu benang kusut dikepalanya, akan menarik ku masuk. dan mencari ide yang akhirnya tidak akan terpakai.
Dia hanyalah seorang gadis yang terlihat konyol dan lugu. Seorang gadis yang suka tersenyum, dan menyapa semua orang di masa kecilnya. Hingga saat ia tumbuh remaja, tidak ada satu pun lelaki yang ia dekati. Hanya untuk terus dekat dengan seorang laki - laki, yang sudah ia percayai sedari dulu. Bahkan diriku dan mike ia lupakan begitu saja.
tentu, demi lelaki itu.
Perilaku Levi kepadanya juga terlihat baik. Dia benar - benar memberi perlakuan baik layaknya
Seorang abang kepada adiknya
Entahlah, lelaki itu bodoh atau hanya tidak ingin tergesa - gesa. Padahal sedari awal sudah terlihat jelas, bahwa kedua mata gadis itu menaruh harapan. Bahkan, ia selalu membelanya.
Sampai kehangatan itu, sudah terasa asing nan hampa. Ketika Levi mulai mengerjakan misi. Untuk menyelamatkan bibi kuchel, ibu kandungnya.
Entah mengapa, jarak itu membuat perasaanku tidak enak. Walaupun itu hanyalah sebuah rencana. Dan semua yang dilakukan kami kala itu, hanyalah drama semata. Untuk mengelabui sang penyihir, sang penyuruh sihir dan yang disihir.
Di saat seperti itulah, hange terus saja termenung. Aku tidak pernah melihat senyuman indahnya yang selalu tersorot cahya pagi, siang, ataupun malamnya rembulan.
Dia terus saja mengadu padaku, dan mengeluarkan isi hatinya. Saat itu, dia benar - benar mengkhawatirkan Levi seorang. Makannya pun sudah tidak teratur, dan jadwal tidurnya juga berantakan.
Pekerjaannya pun sampai tidak ia kerjakan dengan baik. Bahkan sejak tragedi itu, aku harus terus mengawasinya. Yang terpenting adalah ketika ia meneliti titan - titan jelek, di dalam ruang khusus miliknya.
Karena kejadian dari perilaku cerobohnya, beberapa waktu yang lalu. tragedi yang hampir menewaskan gadis itu, menjadi potongan daging yang bersimbah darah.
══ •°❀°• ══
POV berganti"erwin, aku ingin melihat titan - titan itu dulu. Kau tetaplah di sini." titahnya.
Hange berpamitan, berjalan pergi meninggalkan ruangan perbincangan mereka. Erwin terdiam, menatap bahu hange yang dilahap daun pintu, yang mulai menutup.
Pikirannya kalut, perasaannya kacau tidak enak. Hatinya memerintah kedua kakinya untuk berdiri, dan berjalan menyusulnya kala itu. Sesekali kepalanya menggeleng, disusul dengan decakan pelan. Dan kerutan di dahinya yang menyudut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mother.. Stay Here (Levi x Reader)-FANFIC AOT
Fantasy" ibu, kau kembali?. mengapa waktu itu ibu tak kunjung menjengukku?. mengapa orang bernama kenny itu membawa ku pergi?. aku rindu ibu, peluk aku bu.. " " aku, ibumu?.. " (Y/N) bagaimana dengan character AOT yang satu ini jika ada seorang figur ibu d...