|KEESOKAN PAGINYA|
Sekarang udah pagi dan gue mau berangkat kerja ke kantor. Sejujurnya gue masih malu banget sama kejadian kemarin, yang tentang gue meluk pak jaehyun di bioskop. Malu kalo ketemu pak jaehyun muka gue harus di taro dimana, apalagi dia jadi tau kalo gue penakut.
Daripada kepikiran mulu, gue langsung aja berangkat ke kantor tanpa sarapan dulu. Ini nih efek banyak pikiran + buru- buru jadi nya ga sarapan deh.
|SESAMPAINYA DI KANTOR|
Udah sampai di kantor dan gue mau ke kantin dulu karna lupa mau sarapan. Pas gue mau ke kantin, ketemu lah sama si Yuju dan akhirnya kita ke kantin bareng deh.
"Tumben lo pagi pagi begini ke kantin"-Yuju
"Iya nih gue ga sarapan"-Soya
"Emang mama lo ga masak kah?"-Yuju
"Masak sih, gue nya aja yang buru-buru terus lupa sarapan"-Soya
"Ngapain buru-buru, kek mau kemana aja"-Yuju
"Iya juga sih, gue banyak pikiran aja ini makanya aneh dikit"-Soya
"Mikirin apa sih emangnya, cerita dong"-Yuju
"Ituu kema-"-Soya
Belum sempet cerita ke Yuju, eh tiba-tiba ada yang nelepon gue. Otomatis gue ga jadi cerita ke Yuju lah, pembicaraan nya jadi kepiting gitu deh. Dan yang nelepon ini mama gue, langsung aja gue angkat teleponnya.
"Halo mah"-Soya
"Halo sayang, kenapa tadi ga sarapan"-mama
"Maaf ma, tadi aku buru-buru"-Soya
"Tapi sekarang kamu udah sarapan belum di kantor?"-mama
"Udah kok ma, baru aja selesai"-Soya
"Ya sudah kalau begitu, semangat ya sayang"-mama
"Oke mama"-Soya
Gue pun langsung menutup telepon nya, dan memutuskan kembali ke ruangan kerja karna udah mau masuk jam kerja. Gue dan Yuju pun segera pergi dari kantin.
Udah sampe di ruangan kerja, gue pun mulai cek berkas-berkas yang sekiranya mungkin butuh di tanda tangan atau apa gitu. Setelah gue cek dan ga ada yang perlu di tanda tangan, gue lanjut mengerjakan tugas yang lain.
Sepanjang ngerjain tugas kantor, gue ga konsentrasi dan malah kepikiran mulu sama kejadian semalem di bioskop yang gue meluk pak jaehyun.
Jujur aja sih pak jaehyun emang ganteng, kaya juga, tipe gue sih, CUMAAA DIA DINGIN GITU, kan jadi ga pede kalo mau deketin. BERCANDA, mana mungkin gue yang cuma karyawan berani deketin bos sendiri.
|Waktu Istirahat|
Seperti biasa gue sama Yuju ke kantin dan tumben nih kantin rame banget pas jam istirahat, biasanya ga begitu rame karna banyak yang bawa bekel sendiri dari rumah jadi jarang yang beli makan ke kantin. Yang rajin cuma gue sama Yuju karena kita males bawa bekel hehe.
Karena hari ini rame banget, gue pun bertanya-tanya lah kenapa ini kantin jadi rame begini, ada acara apaan gitu kan.
"Yuju ini kenapa deh, tumben rame banget"-Soya
"Ada acara syukuran kali"-Yuju
"Siapa yang syukuran buset deh"-Soya
"Coba bentar gue tanya dulu sama yang lain"-Yuju
Yuju pun mencoba bertanya ke karyawan lain yang sedang ada di kantin juga dan gue pun duduk di salah satu meja kantin yang kebetulan kosong. Soalnya hampir semua meja nih penuh karena terlalu rame.
"Jadi bener ada yang syukuran kah?"-Soya
"Kagak cuy, katanya pak jaehyun traktir karyawan"-Yuju
"Demi apa sih, gila banyak amat uang nya"-Soya
"Banyak lah, dia kan bos kita"-Yuju
"Oh iya juga sih, tumben tuh traktir karyawan"-Soya
"Biasanya sih karna pak jaehyun lagi seneng atau ada berita bagus gitu makanya traktir karyawan"-Yuju
"Semoga berita bagus nya, gaji kita naik HAHAHA"-Soya sambil tertawa
"Kalo itu mah aamin paling serius"-Yuju tertawa kecil
Lalu, gue sama Yuju pun ikut ngambil makanan gratis. Lumayan ada bakso, mie ayam, pecel lele, es jeruk. Mantep kan makanannya enak enak banget. Tapi ya ga gue ambil semua, gue ambil pecel lele, si Yuju ambil bakso.
Selesai makan, gue sama Yuju kembali kerja lagi sampai jam pulang kerja. Pas jam uda waktunya pulang kerja, seperti biasa gue nunggu taxi dulu di depan gedung kantor.
Tiba-tiba aja ada mobil yang berhenti di depan gue, mobil itu ga asing bagi pandangan gue. Dan iya bener banget, itu mobil nya pak jaehyun dan dia buka kaca mobil nya terus nyapa gue.
"Sore Soya"-pak jaehyun
"Hah, oh iya sore pak"-Soya gugup
"Nunggu taxi?"-pak jaehyun
"Iya pak"-Soya
"Bareng saja sama saya"-pak jaehyun
"Aduh pak jangan, ngerepotin"-Soya
"Tidak masalah, silahkan naik"-pak jaehyun
Gue pun naik ke mobil nya pak jaehyun, jujur ga bisa nolak karna takut potong gaji kalo nolak. Eh engga lah bercanda.
Di dalam mobil gue canggung banget, hening banget ini mah. Cuma suara nafas doang yang kedengeran kek nya sih. Tiba-tiba pak jaehyun buka suara duluan.
"Tidak usah canggung"-pak jaehyun
"Hah, iya pak saya biasa aja"-Soya
"Setelah kejadian kemarin?"-pak jaehyun sambil lirik ke arah gue dengan senyum tipis
"ADUH PAK MAAF YA KEMARIN GA SENGAJA"-Soya panik
"Tidak masalah"-pak jaehyun
Sebernya gue pengen nanya kenapa dia ga marah gitu loh, masalahnya kan gue ini karyawan nya, ya kalo sampe meluk termasuk lancang gitu ga sih ke bos. Tapi dia malah gapapa mulu, gue kan yang ga enak.
Setelah itu udah ga ada percakapan lagi karna gue diem doang kek kaget gitu lah sama jawabannya pak jaehyun. Dan dia nganterin gue pulang habis itu gue bilang makasih dan dia pergi deh.
Jangan lupa vote sama komen ya, terimakasih
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗕𝗼𝘀||𝗝𝘂𝗻𝗴 𝗝𝗮𝗲𝗵𝘆𝘂𝗻
Fanfiction"saya mau kamu menjadi istri saya"-jung jaehyun since : 10-12-2020