BLURB.

7 1 0
                                    

DISCLAIMER⚠️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

DISCLAIMER⚠️

• Latar tempat luar negeri. Tapi aku akan gunakan bahasa Indonesia baku di cerita DEBOLEZZA.
• Ambil positifnya saja. Tolong, perilaku tidak baik dari karakter fiksiku, JANGAN DI CONTOH!!⚠️

Follow instagram : iogirlf

***

Semua bagai mimpi buruk yang panjang. Gadis itu sendiri. Tanpa disadari ia tidak memiliki pegangan sama sekali.

Orang paling dicintai tidak pernah ada di sampingnya. Semuanya semu. Tak ada yang benar-benar tahu bagaimana rasa dan keadaannya.

Latar belakang besar menutupi segala hal. Tak tersentuh oleh akal pikir paling dalam manusia cerdik.

Bagaimana orang-orang dengan jelas merekayasa alur hidup bahkan tepat di depan mata. Memberi ketulusan, menyayangi dengan kasih, menyita alam bawah sadar sekalipun.

Banyak sekali yang menyayanginya.

Gadis itu ingin keluar sekarang. Ia ingin hidup dengan kesengsaraan dan melepaskan kebahagiaan.

Sekarang, sang puteri masih tertidur lelap. Menjalani kehidupan lain yang dibuat oleh sang skenario itu sendiri. Berjalan tanpa arah sampai kelak menemukan pintu keluar.

***

DEBOLEZZA = KELEMAHAN

Definisi DEBOLEZZA dalam kamus Itali

Definisi pertama kelemahan dalam kamus adalah watak, keadaan orang yang lemah; kekurangan tenaga, tenaga: d. kaki, lengan, perut; Saya memakai d besar. Satu lagi definisi kelemahan adalah tindakan, kelakuan lemah: siapa yang tidak mempunyai kelemahannya? Kelemahan juga adalah keberkesanan yang lemah, tidak konsisten: d. bukti, hujah, sebab.

source :
https://educalingo.com/ms/dic-it/debolezza

note; baca yang berhuruf TEBAL⚠️

DEBOLEZZATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang