Ulangan dadakan(2)

18 2 0
                                    

.

.

.

-Peringatan!!-
14.45

Shika
Yaudh gud luck buat kalean ulangannya bye!

Sanju
Draken ntar minta contekan yak
Doraken
Emang bisa?
Meja lu aja ada di paling depan
Sanju
Bisain ajalah

weh nupi tukaran tempat duduk ntar
Inupi
Y

.

.

.

Beberapa menit kemudian..
Tring!
Name kembali membuka hpnya karena suara pesan yg masuk

-Peringatan!! -
14.56

Mekiy
P
Ada yg liat kajut ngk?
Nahoya
Aku ngk ada liat
Doraken
Ngk tau pergi bolos kali
Metsuya
Dia lagi nyari bakso disebrang sekolah
Tadi sempat ngajakin tapi gw ngk mau
Baji
Waduhh
Aku kasih tau dulu

Kring!!

Shika
Wah mampus tuh dah bel

Izana
Hm matilah dah bel
Baji
Astaga...
Rin
Baji emang kalo lu teriak dari kelas akan kedengaran gitu sampe keluar gerbang?
Baji
Bener juga...
@kajut
@kajut
@kajut
@kajut
Sanju
Nupi pindah tempat
Inupi
Y
Metsuya
Mangat ya lu pada gw pergi dulu
Rampunjel
Gmn tuh si kajut jir
Rin
Weh gw baru ingat tadi dia bilang hpnya habis batre dan dia cas di ruang osis
jadi tak bawa hp dia tu
Mekiy
Tak tau lah sama si kajut
Kakucho
Mohon perhatian untuk masuk kelas masing-masing kalau ketahuan bolos akan mendapat kelas tambahan
Mekiy
Ha ha tak tau
Kajut dapat kelas tambahanᐠ( ᐛ )ᐟ

Aaaa!! Kenchin gimana ini
╥﹏╥
Metsuya
Good luck guys
Doraken
Berusaha yang terbaik aja

.

.

.

.

Name beranjak dari kursinya dan keluar dari kelasnya, sementara anak-anak sekelasnya masuk kedalam kelas setelah mendengar bel.

Dalam perjalanan Name membuka handphonenya kembali dan melihat ke kelas manakah ia akan menjadi pengawas dan ya dia kali ini ia mendapatkan kelas {2-4} tempat yang terdapat beberapa temannya berada.

Pov kelas 2-4
Drk- (Aaa aku ngk tau suara buka pintu gmn😭)

Suara terbukanya pintu kelas dan menampilkan 2 anak osis yang berjalan masuk kedalam kelas yaitu Name dan kakucho.

Beberapa dari mereka menatap kedua orang itu dengan tatapan bingung 'kenapa ada anak osis?' batin beberapa dari mereka.

Kedua osis itu membagikan kertas selembaran kepada mereka dan menjelaskan kalau hari ini ada ulangan dadakan.

Dan.. Yap ada yang panik dan teriak karena kaget sementara yang sudah tau infonya hanya diam.

Tik
Tok
Tik
Tok

Suara jam mengisi kelas mereka yang hening karena sibuk mengerjakan ulangan.

"Psst weh draken lu udah selesai? " bisik sanzu yang bertanya kepada draken. "Belum gw masih tinggal 1 nomor" bisik draken.

Saat sedang berjalan jalan melewati beberapa murid yang mengerjakan soal Name tidak sengaja melihat izana yang mau menyontek jawaban dari gugel, ia pun menghampiri izana dan memegang hpnya sebentar yang membuat izana kaget.

"Boleh disimpan dulu hpnya?" ucap name, izana pun menaruh hpnya kembali ke dalam laci dan mengangguk.



































Kring!!
Bel pulangan berbunyi dan para siswa langsung mengumpulkan kertasnya masing-masing kedepan.

"Terima kasih atas pengerjaan soal kalian dan pada hari senin akan dibagikan nilainya" ucap kakucho, "selamat menikmati liburan kalian" ucap name sambil tersenyum.

Setelah itu kedua anak osis keluar dari kelas.

.

.

.


Aaaa author bingung gmn cara bikin adegan romantis Mitusya sama name kayaknya harus nyari referensi dari anime(┬┬_┬┬)

Sebenarnya Author pertamanya mau bikin grup chat tapi bingung gmn cara bikin cerita yg banyak komedinya biar seru. Jadi beginilah jadinya malah jadi cerita Mitsuya x reader dan ada grup chat.

Maafkan saya karena jadwal upload yg tak menentu, kalau begitu bye byeᐠ( ᐛ )ᐟ

Maafkan saya karena jadwal upload yg tak menentu, kalau begitu bye byeᐠ( ᐛ )ᐟ

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bonus dikit..
Aaaaa!! Lawww pen tak culik-
*author ditampar reader*
Maaf aing lagi meleng ke law dulu

Promise| Mitsuya Takashi x Reader (MASA REVISI) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang