"Sepertinya seru!!"ucap gopal sambil merangkul boboiboy
Boboiboy nampak berfikir. Dia seperti tak yakin mengiyakan ataupun menolak tawaran ciciko.
"Aku.....aku tak boleh ikut. Aku masih harus disini tuk lindungi bumi"
"Kau bercanda? Sudah lama takde serangan alien jahat kat bumi tau"sahut ochobot
"Takpe, aku paham perasaan kau. Kau hanya perlu sedikit waktu. Akan ku tunggu sambil memperbaiki kapal angkasa ku "ucap ciciko mengakhiri obrolan
Sorenya
Sorenya (name) pulang untuk membersihkan diri. Saat ia membuka pintu terlihat darkbot yang sedang bermain game di PS milik (name).
"Oh! (name) dah balik, bagaimana? Boboiboy ingat kau tak?"ucap darkbot dan mematika game yang ia mainkan
"Hm ingat,malah sampai nangis tau"
"Eh? Segitunya kah?"tanya darkbot
"Hmm, dah aku nak mandi. lepas nih kau nak ikut tak ke kedai tok aba?"tanya (name)
"Nak!!"
(Name) pun hanya mengangguk lalu pergi untuk mandi. Darkbot pun pergi ke kamar (name) untuk meng-cas tenaganya.
Setelah mandi (name) pergi ke kamarnya. terlihat darkbot yang sedang meng-cas dirinya tersadar.
"Jadikan (name)?"tanya darkbot dan diangguki oleh (name)
"Tapi,kau boleh tak tukar jadi barang yang mudah dibawa?aku takut kalau nanti alien tuh balik lagi"ucap (name)
"Bolehlah"
Sesaat kemudian drakbot pun berubah menjadi kalung yang bertengger di leher (name).
Setelah itu (name) pergi ke kedai tok aba bersama darkbot. Sesampainya di kedai (name) melihat orang-orang yang tertidur.
"Ape dah jadi nih?"tanya (name)
"Mereka terkena gas tidur kot"
"Gas tid--- Hoamm" karena (name) tak tau akhirnya dia ikut terkena gas tidur
Paginya
Paginya (name) terbangun. Dia perlahan membuka mata dan menyadari kalo ini bukan kamarnya.
"Dah bangun pun"
(Name) mencari asal suara itu tapi tak kunjung ketemu dan.
"Woi,aku dileher kau lah"ucap darkbot
"Hish,kukira siapa tapi...kok kita ada disini?"tanya (name)
"Kau kan terkena gas tidur"
(Name) tersentak ia langsung bergegas mencari keberadaan boboiboy. (Name) melihat boboiboy yang terkena gas tidur.tak lama setelah itu tok aba bersama ochobot datang membangunkan dan menjelaskan apa yang terjadi.
Ciciko panik setelah mengetahui motobot diculik.segera ia mencari koordinat motobot.
"Aku menemukannya!!"
"Jauh ke?"tanya boboiboy
"Tak jauh mungkin, disektor G-16"ucap ciciko
"Itu kau bilang tak jauh!!"pekik boboiboy dan gopal bersamaan
Skipp
Setelah pertengkaran kecil mereka itu. Mereka pun pergi ke sebuah bom bensin(?). Mereka menyamar disebuah minimarket sebagai staff disana dengan kostum aneh.
"Yakin keh penyamaran nih akan berhasil?"tanya boboiboy ragu
"Kenape lah aku ikut terseret kedalam penyamaran nih -_-"ucap (name) dibalas kekehan oleh boboiboy
KAMU SEDANG MEMBACA
(GA LANJUT) ♦boboiboy x reader || The Darkness ♦
De Todo⚠️ PERINGATAN ⚠️❗ Karakter hanya milik Monsta kecuali (name) dan ooc °°°° Cerita tak sesuai dengan alur aslinya Imajinasi reko sendiri Maaf kalau ada kesamaan karakter, alur,dll °°°° Menceritakan kisah (name) yang datang ke pulau rintis untuk menem...