MALAIKAT PENCABUT NYAWA

1.6K 119 7
                                    

Setelah Freya mendudukan kapten XTR ke kursi Freya pun menyuruh Adel untuk mengikatnya.

"Del ikat orang ini jangan sampe lepas gua blom selesai sama dia" Ucap Freya menyuruh Adel
"Siap bos" Ucap Adel melaksanan perintah Freya

Setelah di ikat Freya kembali keruangan tadi untuk membawa gadis itu keluar yang bajunya sudah di robek oleh kapten XTR.

Flashback

Flora yang sedang gabut dan pengen nyemil tapi ngak ada cemilan di lemarinya dia pun keluar untuk beli cemilan di depan lorong rumahnya.

Saat Flora selesai membeli cemilan di minimarket saat perjalanan pulang Flora di sekap dan di bawa lari ke markas XTR dengan di bius.

Flora yang sadar sudah berada di atas kasur dan melihat kapten XTR Mencoba menyetubuhi dirinya Flora yang terus memberontak akhirnya di tampar oleh kapten XTR dan merobek baju tepat di atas belahan dadanya.

Plakkk

"Diem anjing jangan berontak" Ucap Kapten XTR sambil menampar Flora

Flora hanya bisa menangis menerima nasibnya entah pertolongan jenis apa yang akan menghampirinya.

Dan tiba² pintunya di dobrak terlihat Rena yang sedang menatapnya dan mengambil Kapten XTR dari atas kasur dan membuangnya ke lantai setelah itu menusuk tangan dan kakinya dan diseret keluar kamar oleh Rena.

Flashback end

Freya yang masuk keruangan itu kembali dan membawa Flora keluar dari sana yah gadis yang disana adalah flora

"Kamu ngak papa flo?" Tanya Freya sambil memberikan jaketnya untuk menutupi baju Flora yang robek
"Makasih,Aku ngak papa Ren cuman masih trauma aja" Ucap Flora Sambil membenarkan jaket yang di berikan Freya
"Yaudha, zeannn" Ucap Freya dan memanggil Zee
"Iya boss"Ucap Zee
"Antar pulang Flora sampe rumahnya kalau ada yang lecet kamu yang sy bunuh" Ucap Rena dengan santai
"Siap boss laksanakan" Ucap Zee

Setelah pemberian perintah kepada zee untuk menjaga dan membawa flora pulang sampai ke rumahnya.

Freya dan yang lainnya masih di tempat itu pun, memulai pengantaran Do'A kematian ke pada Kapten XTR.

"Hallo" Ucap Freya sambil melepas maskernya
"Siapa lu dan ada masalah apa lu sama gua" Ucap Kapten XTR
"Diem dulu dong upacara dan pembacaan doa baru mau di mulai" Ucap Freya dengan senyum dan suara yang lembut.

Lulu yang berdiri disana Bergetar ketakutan mendengar suara dan melihat senyum psikopatnya Freya.

"Ayo kita mulai upacaranyaaa" Ucap Freya

Dengan begitu Freya mengeluarkan Kunai yang tadi dia pakai untuk menusuk kaki dan tangan kapten XTR.

"Mari kita mulai dengan doa dari ayah ku yang pertama yaitu merobek mulutmu hehehehe" Ucap Freya lalu membuka mulut musuhnya dan mengiris kebelakang hingga membuat mulutnya terbuka lebarr.

Jangan bertanya teriakan dari kapten XTR menggema di ruangan itu.

aaaaahhhhhhh

Teriaknya saat di iris sedikit demi sedikit

Adel dkk melihat itu langsung memegang mulutnya
dan mendesis ngeri melihat Freya melakukan itu.

Tak lama setelah melakukan itu freya merubah ekspresinya dengan tatapan dingin dan melepaskan kuku jari tangan dari Kapten XTR.

"Aaaaahhhhh" Teriak Kapten XTR setiap terlepas 1 buah kukunya

Setelah melepas kukunya Freya kembali menusuk tangan kapten XTR.

White Room (Freflo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang