Ribut

32 0 0
                                    

"Jen lu serius mau ribut sama tuh cewek?"tanya Ahya sambil mengikuti langkah Jenni yang terburu buru diikuti Maudy.

"Menurut lo gue bakal bercanda?"bukannya menjawab Jenni malah memberi pertanyaan baru.

"Udahlah gausah ladenin cewek kayak begitu" ucap Maudy yang hanya di anggap angin lalu oleh Jenni.

Tiba tiba langkah Jenni berenti lalu berputar arah melihat Maudy dan Ajeng.
"Lo berdua,gue kali ini bakal bener bener jambak tuh nenek lampir"ucap Jenni penuh penekanan lalu kabur meninggalkan Maudy dan Ahya.

Ahya menatap Maudy, "Telpon yang lain,sekarang!"

Maudy langsung melaksanakan perintah Ahya.

"Semua kumpul di gudang belakang sekolah,sekarang" ucap Maudy.

"Gue gabisa,abis ini eksul"

"Gue udah standby dari tadi"

"Gue nyusul"

Maudy matiin telponnya dan langsung nyusul Jenni bareng Ahya.

Sekolah Himawari ini emang banyak banget dramanya,mau cewek mau cowok sama aja.Keliatannya doang bagus tapi dalemnya runyem.Anak Himawari itu pada senggol bacok,gabisa kalo di usik dikit,tiap hari ada aja ributnya.

Bukannya gabisa saling rukun,mereka bisa tapi harus se kubu,kayak Jenni sama temen temennya dan Kartika sama temen temennya.

"Liat aja tuh cewek bakal gue abisin kali ini" ucap Kartika sambil mengepalkan tangannya kesal.

"Siapa ceweknya?" tanya Sabhira penasaran,kali ini siapa cewek yang bakal berurusan sama Kartika.

"Siapa lagi kalo bukan kutu gitar" jawab Kartika malas.

"Jenni maksud lo?" tanya Renata yang di angguki Kartika, 'kutu gitar' panggilan Kartika buat Jenni,cewek yang selalu ada masalah sama dia.

"Kali ini soal apalagi?" tanya Sabhira.

"Lo tau,Ryan sama dia dm dm an di belakang gue"ucap Kartika.

"Again karna cowok?Kar lo tuh terlalu tinggi buat ngeladenin cewek kayak gitu"ceramah Renata.

"Tapi sayang kalo cewek kayak gitu ga kita abisin"ucap Kartika sambil tersenyum.

Brakk

Tiba tiba pintu rooftop tempat mereka nongkrong di dobrak dengan kencang hingga membuat ke empat gadis tersebut kaget.

"Kagetin aja bangsat"umpat Sabhira.

"Jadi ga? orangnya udah pengen sampe tuh kayaknya"ucap Lana memberi informasi.

"Kok lo tau?" tanya Reina.

"Gue sama Ciko ngeliat Kai udah di depan gudang,pasti ga lama lagi temen temen nya dateng"jawab Lana.

"Trus lo apain?"tanya Sabhira.

"Ga di apa apain lah"

"Kok bisa" bingung Kartika

"Lo berharap apa anjing,Ciko boti"jawab
Lana.

"Cabut girls"ucap Kartika langsung jalan menuju gudang belakang.

Di tengah perjalan mereka ketemu Ciko yang lagi ngeliatin Kaiva.

" Wait,Moana ga kita ajak?" tanya Lana yang membuat mereka otomatis berenti berjalan.

"Tuh cewek pasti lagi caper ke Haidar,biarin ajalah"ucap Sabhira.

"Biar gue sama Ciko cari Maona,lo pada duluan aja gue nyusul"ucap Renata yang langsung menarik tangan Ciko.

TIME TRAVEL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang