Chapter 8 : Fungsi Seorang Kekasih

99 13 4
                                    

Tok

Tok

Tok

"Masuk!"

Ckrek

"Kamu sudah datang?"

"Kenapa Om memanggilku ke sini?"

Fonix Menatap Orang yang lebih tua di hadapannya dengan intens. Beruntung hari ini sekolah sedang Libur. Dia juga sudah Mengabari Freya kalau Ada urusan.

"Seperti Yang Om Bilang sebelumnya, Ayah kamu mengirim anak buahnya untuk mencari kamu ke sini. Mereka Sudah bertanya pada Om tentang kamu."

"Lalu apa jawaban om?"

"Kamu pasti tau, Om menjawab apa? Mulai sekarang kamu Juga harus Hati hati. Bukan Untuk diri kamu, Tapi Untuk gadis bernama Freya."

Fonix tercekat, bagaimana om-nya itu tau tentang Freya. Atau mungkin ayahnya Freya yang memberitahu Om Agra tentang kedekatan mereka?

"Tidak perlu terkejut seperti itu, Kamu Lupa Istri om bekerja di mana?" Fonix menepuk dahinya, tentu saja. Bagaimana dia bisa lupa hal ini. Istri Dari Agra, Merupakan Salah satu Guru di academy 48. Tentu saja dia tau.

"Kalau kamu mencintai gadis itu, Om akan mendukungnya. Kamu juga harus bertambah Kuat untuk Melindunginya. Om tidak tau bagaimana reaksi ayah kamu jika mengetahui tentang Hubungan kalian."

"Aku mengerti. Terima kasih Untuk semuanya. Aku pamit." Merasa sudah tidak ada Hal penting lagi. Fonix keluar dari ruangan Agra. Sebelum pergi dia menyandarkan diri di Loby. Banyak hal yang menjadi pikiran-nya.

'om Agra benar, untuk melindungi Freya—Aku harus bertambah kuat'

***

Hatcim!

'Siapa sih, yang ngomongin gue?'

Fonix Bilang ada urusan hari ini. tadinya aku mau mengajaknya jalan jalan. Huft~ bicara tentang Fonix, aku masih bertanya tanya siapa yang menelponnya waktu itu. Ekspresi-nya sangat serius. Apa itu ada Hubungannya dengan Hal yang membuatnya kabur dari Jepang?

***

Freya beranjak dari ranjang, Berjalan keluar kamar dan menuju sebuah ruangan yang cukup luas. Di tengah ruangan itu terdapat Sebuah piano yang menjadi kesukaannya. Gadis SMA itu menekan satu persatu 'tuts'. Mulai duduk dan meregangkan jari Jemarinya. Jemari lentiknya Mulai menari indah sesuai alunan nada. Perlahan nada itu mengalun dengan indah dan membentuk Intro dasar.

ah hanya dengan menatap segala yang ada di dirimu
ah hatiku ini terpuaskan, perasaan pun menjadi nyaman
ah malam musim panas yang seperti radiasi panas cinta
ah ciumanmu di siang ini masih tersisa di kulit pipiku~

walau kembang api jauh tak terlihat
hanya terdengar bunyinya~

dalam hati ini terpendam meledak
dirimu seutuhnya kucintai~

Aku menghapal lagu yang sering di nyanyikan Fonix. Memang benar, Dalam lagu ini mengandung makna yang dalam. Bisa ku tebak kalau lagu ini mengisahkan dua pasangan yang mengalami keretakan dalam Hubungan dan akhirnya terputus. Si gadis dengan air mata berlinang bak Hujan, memainkan Sebuah melody yang menyakitkan di tengah kota.

Kenapa Fonix menyenandungkan lagu ini? Apa mungkin—Tidak! Aku tidak boleh berpikir macam-macam. Aku pertama kali mendengar Fonix menyanyikan lagu ini sebelum kami membuat Hubungan. Jadi Belum tentu, Lagu ini tentang Hubungan kami. Atau apa Fonix pernah mencintai seseorang sebelum-nya. Dia Bilang ayahnya selalu membatasi pergaulannya. Tidak menutup kemungkinan, Fonix pernah jatuh cinta pada seseorang, Tapi karena ayahnya—akhirnya Fonix hanya Bisa memendam perasaannya.

DAKISIMETA : Jika Aku Di PelukmuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang