•🕊 Heart Game [What I Want] - About Story

205 69 114
                                    

𖥔.. ʿ Nectar - THE BOYZ ʾ ..𖥔

𖥔 ִֶָ ࣪ ᳝ꜝꜞ ࣪ ˖ ، ་ ִ 𖥔 ̨𖥻◝ ᳝་ ⋆ ֙ ָ ֺ

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

𖥔 ִֶָ ࣪ ᳝ꜝꜞ ࣪ ˖ ، ་ ִ 𖥔 ̨𖥻◝ ᳝་ ⋆ ֙ ָ ֺ . ˖ ࣪𖥔 ִֶָ ▸ ࣪ ♥︎ • • •
•🕊Heart Game [What I Want] - About Story
• • • ♥︎ ࣪ ▸ ִֶָ 𖥔 ࣪˖ . ֺ ָ ֙⋆ ་ ᳝ ◝ 𖥻 ̨𖥔 ִ ་ ، ˖ ࣪ ꜝꜞ ᳝ ࣪ ִֶָ 𖥔

Salam literasi dan tolerasi!

Mari kita berkomunikasi secara semiformal untuk bab About Story dan jangan lupa buat klik bintang dulu di bawah ya.

Hai Apa kabar kamu? Alyn tebak, pasti duniamu itu nanggung, 'kan? Disebut baik, enggak, disebut enggak baik juga enggak.

Oh iya, kali ini Alyn membuat story kedua dari genre Fanfiction/Fiksi Penggemar, setelah cerita One in Memory J || Yang Jungwon. Tapi kalau dijumlahi oleh semua story yang Alyn buat, ini adalah ceritaku yang ketujuh.

Huft, akhirnya ... sedikit demi sedikit aku belajar membuat fiksi romance, sedikit susah, tapi harus dipaksa belajar karena ingin mencoba hal baru. Kalau ditanya bagaimana sensasi atau rasanya, maka aku akan geleng-geleng kepala sambil jawab, "Gitu deh, lieur sebel," wkwk.

Oke, kembali ke pembahasan Heart Game [What I Want] || Kim Younghoon THE BOYZ!

Sebelum meluncurkan BAB satu, Alyn akan sedikit membahas tentang cerita ini ... yang dimana Heart Game [What I Want] ini menggunakan bahasa semi baku (aku - kau) dengan pasangan tokoh utama yang tentu saja adalah Kim Younghoon.

Dalam cerita ini, menceritakan seorang komikus terkenal masuk ke dalam komik yang dia buat sendiri. Di dalam komik tersebut dirinya harus berhadapan dengan idol K-pop Kim Younghoon.

Selain itu, Alyn tidak melibatkan nama grup K-pop lainnya ke dalam cerita Heart Game [What I Want] || Kim Younghoon THE BOYZ. Jadi, mohon maaf buat kamu yang suka cerita fanfic yang campur grup/campur stan, Alyn enggak sediain itu.

Perlu diingat! Jika ada kesamaan berupa latar, waktu, dan lain sebagainya itu adalah hal yang tidak disengaja! Cerita ini murni dari pemikiran Alyn sendiri! DILARANG KERAS UNTUK MEREPOST ATAU MENGCOPY PASTE CERITA INI!

Untuk masalah cast atau visual tokoh selain member THE BOYZ ... masih Alyn pertimbangkan dulu, ya. Kalau emang aku udah yakin mau kasih cast, nanti akan aku kasih kok.

Oh iya, satu lagi. Saat baca story ini, bijak-bijaklah untuk meninggalkan jejak berupa komentar, jika ada kesalahan dari Alyn tolong diingatkan, bukan malah dijulidin, hehe ... dan tolong beri support berupa vote atau komentar!

Heart Game [What I Want] ༎ Kim Younghoon THE BOYZTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang