kok jadi kesana?!!

231 36 3
                                    

Wain
  |Gaes.... Gaes.... Gaes...

Lex
  |Tumben bgt pertama ngechat, bisanya tuh singkong kalo ga si bontot.

Sing
  |CK, salah mulu gue. Perasaan.

Beomsoo
   |Dih, auah.

Leo
    |Ga nyadar diri memang 🤦🏻

Hyunsik
   | Let's start the debate!

Davin
  |Hehe... Dapin numpang baca aja kaga mau komen² kecuali klo lucu azzah. Btw, grup sebelah sepi bener kek kuburan.

Zayyan
   |Grup sebelah???

Davin
   |Ish bang, grup khusus grup ocj trainee

Zayyan
    |Owh.... Ahahahahhaha

Lex
   |Oke, rekomen makanan buat makan siang cuyy.

Gyumin
   | Kemarin gue liat Zayyan Hyung makan itu loh, ck! Namanya apa ya? Pas dicoba enak banget. Nanti moomin minta lagi ya Zay hyung~

Zayyan
   |Ya ya ya, terserah. Btw namanya pecel ayam yang isinya nasi, daun kemangi, sambel, biasanya sih juga ada timunnya.

Hyunsik
   |Yeeeee bener bgt, enak pake banget.. sayangnya kaga nyoba sih malah liat vidio yang dikirimin sama si bontot waktu si Ajay agi maem pecel ya.

Leo
   |Hahaha

Zayyan
   |Typingannya bang unsik, dijaga. Disgusting!

Leo
   |Hahahaha

Sing
   |Hahahahaha

Lex
   |Hahahahaha

Beomsoo
  |Wait!! Bukannya tadi si Iwan mah ngetyping sesuatu ya?!

Lex
  |Aduuuh iya ya, mangap dah klo gitu

Zayyan
  |Iya sama, mangap juga.

Hyunsik
   |Dahlah, buru mau ngomong naoon?'~~~~

Wain
| Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~
Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~Lopyuuu~~~

Lex
  |Astaga.... Typingannya setumpuk dosa gue🙂

Hyunsik
  |Wan, ngaku lo. Lagi main disuruh kan sama anak sebelah?

Sing
   |Tumben amat panjang,.mana banyak bener, kaga kaya biasanya :)

Gyumin
  |Saya pun terherman-herman!!🥰🥰

Davin
  |Gakuat pen muntah😣🤢

Beomsoo
| Membalas hyunsik: iya bang, lagi main disuruh sama anak sebelah termasuk ama si seungdae Hyung dan lainnya lah.

Lex
  |Dih, mang bisa main disuruh lewat hp?

Zayyan
  |Yaa ampun, bodoh. Dia mainnya lewat real life dong.

______________________________________

♡(⁠ ⁠ꈍ⁠ᴗ⁠ꈍ⁠)♡

- digusting{menjijikan}
-Let's start the debate {ayo mulai perdebatan}

-Sorry if my story is bad,
I'm glad you read my story even though the impression is not good and also thank you for your appreciation, sovley

Vote kalian berharga bgt
Buat akuuu~~
Gpp sih, yg penting klian baca♡

(Kiw kiw mas, jangan ganteng-ganteng ya!??!!!!)

Thank you~

Garing || XODIAC [S1 ✓, S2✓] END.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang