ONESHOOT!
At Room.
language: bahasa, baku/non.
623 words!Happy reading!
Saat ini member xodiac sedang berada di ruang latihan. tentu saja untuk melatih skil dance mereka, lo pikir apa emang?
Dance kali ini santai tapi berpower, benar-benar menakjubkan!
Mereka berlatih begitu keras untuk comeback “our days” ini! Dance yang sinkron, suara yang stabil, serta... Oh! jangan lupakan mereka juga ada kelas ekpresi.
Zayyan saat ini lagi duduk, istirahat maksudnya. ia meminum air dan mengusap keringat yang terus menetes. Leo pun join dengan zayyan.
"Hyung." Panggil Leo.
"Hmm."
"Kapan ya kita bisa world tour?" Sejujurnya, Leo hanya gabut tanya begitu.
Zayyan memfokuskan pandangan kepada Leo yang sedang melihat beberapa member lainnya berlatih.
"Hey, kita berdoa dan tentu saja kita harus lebih bekerja keras! Ah ya, jangan lupakan kau juga harus menunjukkan pesonamu melalu tiktok, upload banyak-banyak!" Saran yang bagus.
"Tentu saja! Sovley sangat suka vidio ku berambut putih! Bagaimana menurutmu hyung?"
"Ya, bagus. Selamat deh, kau semakin dikenal orang dan dijadikan bias! Ikut seneng ya!" Zayyan tersenyum kepada Leo dan tentu saja Leo juga tersenyum lah!
"Ah, aku jadi pengen peluk kamu tapi tidak bisa karena banyak keringat menempel haha."
At Room.
"Kalian bekerja keras!"
"Terimakasih, manager-nim!"
Saat ini mereka telah selesai melakukan pembuatan musik vidio yang akan dirilis dalam hitungan hari. Jadi gak sabar, ya kan? :)
Mereka pun duduk di rerumputan. Iya, tadi juga abis photo buat poster. cih, aku bingung nulisnya. Harap-harap paham deh.
Lex membaringkan dirinya di rerumputan itu, gak kotor kok, bersih.
"Apakah sovley akan menyukainya nanti? Aku harap begitu." Ucap beomsoo.
"Tentu saja pasti hyung! Tidak mungkin tidak." Balas gyumin.
"Baiklah, lebih baik kita bekerja keras lagi! Tapi jangan sampai ada yang sakit, kalian harus jaga kesehatan juga." Arah Lex.
"Tentu saja, kau juga." Zayyan.
Lex mengangguk dan memejamkan matanya. Udaranya sangat lembab, tidak panas tidak dingin juga.
Hening sejenak.
"Ya! Bagaimana jika kita makan? sudah berapa jam kita tidak makan." Gyumin.
Mereka mengangguk dan mulai bangkit menuju asrama yang tak jauh dari lokasi syuting. Omong-omong, di lokasi syuting masih banyak staff yang beberes dan sebagainya.
At Room.
"Zay, kau ada lagu yang bagus? Lagu galau gitu kek."
"Gak tau. Tapi warga tiktok lagi suka lagu ‘die with a smile’, tapi aku belum mendengarnya. Jangan lupakan lagu GGUM dari yeonjun sunbaenim!"
"GGUM? Aku juga mendengarnya. Sangat bagus kkk."
"Tentu saja! Aku candu bagian every minute second." Ucapnya antusias. "Oh ya, cb kali ini benar-benar mengesankan, bukan? Banyak fans yang menunggu."
Hyunsik mengangguk membenarkan ucapan zayyan. "Aku senang sekarang semakin banyak sovley."
"Yes, of course hyung!"
At Room.D-DAY!
MV sudah resmi di upload. Sekarang sembilan pemuda tampan sedang melakukan pembuatan vidio “MV reaction.”
Benar-benar sangat fokus dan mereka bangga atas kerja keras selama syuting—tidak! Saat awal debut, tentu saja!
At Room.
Hari ini showcase comeback terbaru mereka! Kesembilan pemuda tampan sedang gugup dan menyiapkan semua dengan baik. Berlatih di belakang panggung dengan baik.
Mereka begitu tampan dan berkharisma— memasuki panggung showcase dengan sedikit gugup.
Mereka mengenalkan diri, menjelaskan konsep bagaimana comeback kali ini, random play dance, tanya jawab, tentu saja penampilan tidak dilupakan!
Ah, sovley yang menonton secara langsung sangat terpesona! Tampannya!
2 jam kemudian mereka mengakhiri showcase comeback kali ini.
"Kalian melakukan yang terbaik!"
Sambut langsung sang manager saat kesembilan pemuda memasuki belakang panggung.
Kesembilan pemuda tersebut tersenyum mendengar ucapan manager yang setia dimanapun mereka berada. Manager juga bekerja keras!
"Terimakasih manager-nim, haha. Kau juga melakukan tugasmu dengan baik!"
"Bisa saja kau ini!"
"Cieee... Malu ya?" Goda sing.
"No!" Jawabnya malu dan membuat kesembilan pemuda tampan itu tertawa bersama.
END
At Room.
hai, terimakasih sudah membaca dari awal hingga akhir! Ooh! Apakah ada yang menginginkan season 3? anyways, mari genapkan 1k vote yuk!!
(◠‿◕)
KAMU SEDANG MEMBACA
Garing || XODIAC [S1 ✓, S2✓] END.
Humor[2.] (Season 1 It's over.) (Season 2 END.) √. cuma cuplikan chat garing with XODIAC member's~ ❗15/15❗S1 ❗15/15 ❗S2 ⚠️BANYAK KATA² KASARNYA !!!⚠️ 17, Nov 2023 End(1): 12, mei 2024 End(2): 22, september 2024 ©2023, Wlexdosoodit