3 days after honeymoon.
Jeno mulai masuk ke kantor seperti biasa, begitu juga Karina yang kembali terjun ke pekerjaannya.
"How's the honeymoon, sir?" tanya Lana menyodorkan secangkir latte ke boss nya.
"Running smoothly...Italy is very exciting" jawab Jeno. "Ga ada masalah kan selama saya pergi?" lanjutnya bertanya.
"Aman pak" jawab Lana.
Jeno mengangguk.
"What's today's schedule?"Lana menyerahkan iPad, menunjukan timetable sang boss hari ini.
"Jam 3 saya free?" tanya Jeno menatap layar benda di tangannya.
"Yes, sir"
"Nanti temenin saya ketemu Johnny"
Lana mengernyit. "Johnny siapa?"
"Temen saya" jawab Jeno. "Disk Jockey dari Kings Dining & Entertainment, Chicago" lanjutnya.
"What?! Bapak kenal darimana?"
"Dia kan anak tunggalnya Myoryon Suh"
"Direktur Exelon Corp?" tanya Lana mendelik.
"Yaa"
"Kok bisa anaknya jadi DJ?"
"Acttualy...he's the owner of Kings Dining"
"Kirain bakal jadi successor nya Exelon"
"He said he wasn't interested, lebih tertarik sama dunia hiburan"
Lana geleng-geleng kepala. "Agak lain.."
"Kalo ga salah, istrinya Mr. Myoryon tinggal di indo ya pak?" tanya Lana.
"Iya, kan asli sini"
"So, Johnny Indo-Amrik dong"
Jeno mengangguk. "Fasih indo dia"
"I've never seen him, ganteng ya pak?"
Si CEO melirik sekretarisnya.
"Kenapa kalo ganteng?""Ya gapapa..kan bapak tau saya suka banget sama cowo-cowo ganteng" jawab Lana cengengesan.
"Suka sama saya dong?"
"Emang bapak ganteng?"
"Emang engga?"
Lana mendadak seperti orang bloon.
"Muka jangan di jadiin patokan, ganteng doang kalo miskin gimana? Ga guna" ujar Jeno.
"Jarang ada deh, cowo ganteng miskin"
"Itu mantan kamu yang katanya ganteng, ga miskin emang? Ngakunya punya bisnis properti eh taunya driver ojol, udah punya istri lagi"
Lana mendengus kesal. "Jangan bahas itu deh pak!"
Si CEO hanya menggeleng dengan raut datarnya.
Beberapa menit, Lana berkutat dengan benda pipih di genggamannya. "Awesome!"
"Apa?"
"Ganteng banget, tinggi, he looks like a hot daddy" ujar Lana menunjukkan layar ponselnya dimana disana terlihat biodata Johnny Suh. "Ga kebayang aslinya gimanaa!" sambungnya super excited.
•••
Sekitar pukul 8 pagi, Karina tiba di flower shop nya. Hari ini merupakan hari pertamanya kembali bekerja setelah beberapa hari cuti.