당신은 문제를 찾고 있습니다?~YOU'RE LOOKING FOR TROUBLE?

14 2 0
                                    


Yedam: Heh, udah dateng Lu?

Ucap Yedam pada Jay yang baru datang.

Jay: punya mata kan Lo?

Jawab Jay dengan malas tanpa melihat Yedam dan duduk di kursinya.

Yedam: Santai aja kali, orang cuma nanya.

Kata Yedam lagi pada Jay dan duduk di atas meja Jay.

Jay: Serah Lo dah. Awas! Meja Gue kena najis nanti.

Jawab Jay lagi sambil menyuruh Yedam turun dari mejanya.

Yedam: Berani amat Lu, mau dipukul lagi Hah?!

Kata Yedam mengancam Jay.

Jay: Ya silahkan kalau Lo mau!

Jawab Jay menantang. Namun belum sempat Yedam memukul Jay, tangan Yedam ditahan oleh Heeseung yang sudah dari tadi berdiri di belakangnya.

Yedam: Aargh! Sakit! Siapa sih?!

Tanya Yedam dan refleks menarik tangannya.

Heeseung: Mau ngapain Lo tadi? Mau mukul adek Gue lagi?

Kata Heeseung setelah melepaskan tangan Yedam.

Yedam: Eh, Bang. Ngga Bang. Dia nantang duluan tadi.

Jawab Yedam kaget melihat Heeseung.

Heeseung: Heh, dengerin Gue baik-baik! Lo ada masalah sama keluarga Gue Hah? Udah bosen Gue denger nama Lo hampir tiap hari. Mau Lo apa?!

Yedam: Tapi bukan Gue yang mulai Bang, dia yang ganggu Gue duluan!

Jawab Yedam lagi sambil menuduh  Jay dan menaikkan nada suaranya. Jay tidak terima, ia mau membantah Yedam. Namun Heeseung  duluan bicara.

Heeseung: Nyari masalah Lo?

Kata Heeseung dengan muka datar.

Jay: Mampus!

Tambah Jay mengompori.

Yedam: Ngga Bang.

Jawab Yedam menundukkan kepalanya. Lalu tiba-tiba Heeseung menarik kerah baju Yedam dengan kasar hingga Yedam tertarik.

Heeseung: Jangan ganggu-ganggu keluarga Gue lagi, atau Lo bakal jadi sama kayak abang Lo.

Kata Heeseung sambil menatap datar mata Yedam, lalu melepas kerah baju Yedam dengan kasar juga. Yedam pun bergidik dan mundur.

Heeseung membalikkan badannya dan memegang sebelah bahu Jay lalu tersenyum. Jay pun membalas tersenyum, Heeseung pergi keluar kelas Jay sambil memasukkan kedua tangannya kedalam saku celananya.

Yedam pun pergi dari kelas Jay, ia pasti tak akan mengganggu Jay setidaknya beberapa minggu. Teman-teman kelas Jay pun heboh melihat apa yang baru saja terjadi. Ada yang merekam, ada yang ngeri dan memanas-manasi, ada juga yang meleyot melihat Heeseung yang cool dan Jay yang kalem dan sabar tadi.

⌠Flash Back⌡

~13 Mei 2015~

Tanggal 13 bulan Mei tahun 2015, Ari kelas 4 SD, Heeseung kelas 2 SMP.

Saat itu, Jay dan Yedam masih menjadi teman baik. Yedam punya abang yang seumuran dengan Heeseung, namanya Jaehyuk. Jaehyuk sering ikut dengan Yedam kerumah Heeseung, Jaehyuk juga berteman baik dengan Heeseung.

Saat itu tanggal 7 Desember 2014, hari pertama kalinya  Jaehyuk ikut Yedam ke rumah Heeseung. Hari itu hari Minggu, seharusnya semua adik-adik Heeseung ada di rumah, namun Ari sedang jalan-jalan dengan teman sekelasnya.

Ari: Hyung, aku pulangg! Kenapa pintunya di buka?

Ari baru saja pulang, kebetulan ada Jaehyuk dan Yedam sedang berrmain di rumah mereka.

Heeseung: Udah pulang? Oh iya, sini dulu.

Kata Heeseung mengajak Ari mendekat ke arahnya.

Ari: Kenapa Hyung?

Tanya Ari.

Heeseung: Sini, sapa dulu teman Hyung. Ini Yedam, teman sekelas Jay, yang dulu sering main kesini juga.

Kata Heeseung menunjuk Yedam.

Heeseung: Yang ini Jaehyuk, abangnya Yedam, teman Hyung. Kenalin, ini adikku yang paling kecil, Ari.

Kata Heeseung memperkenalkan mereka.

Ari: Halo Hyung, aku Ari.

Kata Ari memperkenalkan dirinya.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Apr 27 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

SEVEN BROTHER'SWhere stories live. Discover now