-𝐏ᴇʀᴛ𝚎ᴍᴜᴀɴ 𝐤ᴇᴍʙ𝚊ʟɪ _ ° .

16 4 0
                                    

Happy Reading 💫

Malam berlalu dan pagi mulai menjemput.

Anak berambut biru tua ini sudah bangun mendahului orang tua dan adiknya untuk bersiap ke sekolah barunya,Ia bernama Zui. Setelah Zui bersiap,Ibunya bangun dan langsung menghampiri Zui. Zui ditampar oleh ibunya karena masakan yang di atas meja semalam tidak enak.

"KAMU INI MASAK LAH YANG BENAR" bentak ibunya ke Zui.

Zui hanya mengangguk,Dia langsung memasuki ruang dapur dan mulai memasak makanan baru. "Padahal bahan-bahan di dapur tinggal sedikit"
Gumam Zui yang sedang memasak.
Saat makanan sudah tersaji di atas meja,Ibunya langsung mencicipi makanan yang dimasak Zui tadi.

"Gini dong daritadi masakannya" ucap ibunya

Zui hanya tersenyum kecil,Dia langsung ke meja di ruang tamu untuk mengambil uang yang dikasih ayahnya semalam. ia langsung berangkat ke sekolah dan meninggalkan rumahnya.

Disaat sampai depan gerbang sekolah,ia melihat papan nama sekolah yang sangat besar. Nama sekolah tersebut adalah MAGICAL SCHOOL. Magical school ini adalah sekolah para anak-anak spesial, karena mereka yang masuk sekolah ini adalah anak-anak yang berbakat alami. Maka itu, mereka sangat beruntung masuk sekolah ini karena terpilih.

"Anak-anak sekalian, silahkan berkumpul ke lapangan tengah sekolah"

Suara mikrofon yang telah bersuara tadi membuat mereka yang sedang melihat-lihat dan terpesona karena sekolah ini mulai bergerak menuju ke tengah lapangan sekolah. Saat mereka sudah terkumpul di lapangan, semua guru dan yang lainnya sudah siap menyambut Anak-anak di lapangan.

"Selamat pagi semuanya" Sorak Kepsek kepada Anak-anak yang ada dihadapannya.

"Pagi" Jawab mereka semua.

"Selamat datang di Magical School, Perkenalkan nama saya Sora sebagai Kepsek di sekolah ini"

"Selamat atas terpilihnya kalian masuk sekolah ini. Ucap Sora yang sambil bertepuk tangan,mereka pun ikut bertepuk tangan.

"Saya akan jelaskan sedikit peraturan di sekolah ini"

Sambil mendengar Sora si kepsek berbicara,Anak berambut putih bertelinga kucing ini dibuat bingung dengan tatapan nya sendiri. Ia melihat sesosok perempuan yang sangat seperti ia kenal,dia pun menghampiri perempuan tersebut.
Dia pun mulai menyapa.

"Haii" sapa anak itu.

"Suzu?" Tanyanya Zui yang heran.

"Yap benar sekali,halo Zui kita bertemu lagi" ucapnya sedikit senang karena ada tambah TwT.

Yapp,Suzu adalah kawan Zui sedari SMP, kini mereka dipertemukan lagi di sekolah SMA mereka.

"Kau diundang juga yaa?" tanya Zui

"Yaa sih" jawab Suzu sambil menggaruk kepalanya.

The Magical School Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang