Happy Reading 💫
•
•
•
•
•
Akhirnya mereka berkumpul bersama seperti dulu lagi.
Kini penglihatan dan pendengaran mereka tertuju ke Sora si Kepsek, yang sedang berbicara tentang para Guru guru disini sekaligus perkenalan.
"Untuk mengenai peraturan kita sudah menjelaskan bersama sama"
"Kita akan lanjut dengan perkenalan kami semua" ucap Sora.
"Perkenalkan lagi nama saya Sora sebagai Kepala sekolah Magical School" perkenalan Sora kepada murid murid yang ada dihadapannya.
"Salam kenal semuanya,Nama saya Diovolo sebagai Wakil kepala sekolah ini" ucap orang itu dengan sopan santun.
"Senang bertemu dengan kalian semua" ucap Diovolo dengan senang hati.
"Namaku Yidhra,Ayo semangat di pagi hari yang cerah ini" Sorak Yidhra dengan semangat api yang membara.
"Kenalkan namaku Charles" Perkenalan Charles dengan singkat.
"Dunia tanpa air itu tidak menyenangkan,Oh yaa namaku Lyra,salam kenal yaa" Ucap Lyra dengan semangat.
"Wiusshh" bunyi angin berhembus.
"Angin hari ini cukup kuat yaah"
Mereka dibuat bingung oleh suara tadi,karena tidak ada seseorang yang berbicara di perkumpulan guru di depan.
Tiba-tiba ada seseorang jatuh dari atas tepat di tengah lapangan.
"Hallo semua" Ucap orang tersebut yang barusan jatuh dari atas.
Mereka yang dilapangan batuk batuk karena debu debu yang berterbangan dibuat oleh orang itu. Mereka melihat orang itu dengan samar samar karena terhalang debu tersebut. Saat debu mulai menghilang, mereka pun bisa melihat dengan jelas. Orang tersebut bernama
"Haii semua, maaf tadi membuat keributan hihi" Ucap orang yang berada ditengah lapangan tersebut.
"Perkenalkan Namaku Alva, senang bertemu dengan kalian semua hihi"
Ucap Alva."Salam kenal semuanya, Namaku Nava" Ucapnya dengan senang hati.
"Hoam"
"Apakah sudah selesai?" Tanya orang itu disebelah Lyra.
"Heyy, giliran kamu lagi perkenalannya" Ucap Lyra Ke orang yang ada disebelahnya.
"Hah?" Jawab orang itu.
"Hadehh" Ngeluhnya Lyra.
"Ayo perkenalkan dirimu"
"Ooh" Jawab dia
"Namaku Fairy itu saja" Ucap Fairy sambil mengucek matanya.
"Sekian perkenalan kami kepada kalian semua"
"Silahkan melihat-lihat isi sekolah ini dan kembalilah kesini tepat jam 10:00
Pas" Ucap sora."Akhirnya sekian lama yang kutunggu" Ngeluh Zenki.
"Halah,baru gak bentar berdirinya udah ngeluh aja" ledek Tasia.
"Bentar kata kau?" Ucap Zenki sambil tersenyum
"Sudah-sudah, Ayo ke kantin aku lapar nih" Ucap Zui sambil menepuk pundak Zenki.
"GASS" Semangat Grace bersamaan Rini.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Magical School
General FictionSelamat datang di magical school! Magical school adalah sekolah dengan anak² terpilih. disini, kami mengajar dan di ajarkan tentang kesabaran, kekuatan, dan juga harga diri! Mandiri juga salah satunya. Disini juga menerapkan sistem asrama. jadi, bua...