Halcyon

197 18 0
                                    


::: HALCYON :::

/ˈhælsiən/

(n). Denoting a period of time in the past that was idyllically happy and peaceful.













Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






Aqua Esta 2085

Joseph melangkahkan kakinya menuju gedung tinggi yang berada di depannya. Peradaban kota Aqua Esta yang semakin cepat. Rasanya baru saja kemarin Joseph masih duduk di bangku sekolah menengah atas, kini ia sudah sukses menjadi presdir perusahaan AI desain di bidang teknologi dan sains.

Joseph menghela nafas. Diumurnya yang baru saja menginjak dua puluh tujuh tahun, ayah dan ibunya sering memarahinya hanya karena ia tak segera menikah.

Menikah?

Joseph belum berfikir sejauh itu.

Banyak wanita cantik di dunia ini, namun Joseph tidak tertarik kepada wanita. Bahkan banyak wanita yang ingin dijodohkan dengannya namun di tolak secara mentah-mentah oleh Joseph.

Joseph melangkahkan kakinya, memulai hari-harinya dengan bekerja seperti biasa. Sapaan dari beberapa karyawan kaum hawa dengan senang hati mereka menyapa bos mereka dengan sopan dan senang. Namun dari banyaknya mereka sangat kecewa dengan respon Joseph yang dingin.
Pria ini memang tidak begitu menyukai jika dirinya berinteraksi dengan lawan jenis kecuali sang ibu sendiri dan nenek, ataupun beberapa saudaranya.

"Selamat pagi tuan, mohon maaf sebelumnya."

"Apa lagi William?" Balas Joseph dengan nada dingin. Tatapannya semakin tajam, namun di salam hati Joseph sekarang sedang ketakutan akan jawaban dari William. Perasaannya sangat tidak enak, ia takut akan kegagalan yang baru saja terjadi di perusahaannya.

"Desain pembuatan kereta kapsul ditolak mentah oleh pemerintah karena beberapa upaya dari mereka hanya bisa meminta harga murah di banding dengan manfaat dan kegunaanya sendiri."

"Huh, aku sudah menduganya. Baiklah kau bisa keluar William!"

Joseph kali ini tidak marah, Joseph tidak hanya lelah dalam fisik. Batinnya sangat lelah hanya karena ucapan kedua orang tuanya dan mengurus pekerjaan. Kali ini ia merasa kesepian, sejenak ia berfikir. Joseph selalu menolak ketika mendapat tawaran untuk pembantu pribadinya yang jelas pembantu pribadinya adalah wanita, ia juga tidak ingin menikah, hatinya seperti batu, tidak bisa memiliki perasaan.

Mom's calling

"Iya mami?"

"Jose, mami hari ini ada acara makan malam bersama teman-teman mami. Mami harap kamu ikut, pasti kamu suka jika ada yang satu ini."

Halcyon ft. Yang JungwonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang