Paris...
Waktu berjalan begitu cepat memng tidak ada kata yg tidak mungkin kalau kita ingin mencoba...
Tapi apakah dgn kata mencoba kita harus mengorbankan satu bagian dr hati kita... apakah bagian itu memang sdh benar benar kosong...semua terlihat samar...tdk ingin menerka apa yg terjadi esok tp mencoba tidak akan salah bukan ... seperti hub lisa dan rubby yg mulai dekat beberapa bln iniTok tok tok...
Haii rubby...Hai lisa..sial kenapa dia semakin tampan .."batin rubby
Fuck...dia semakin menggoda "lisapun tak berkedip memandang rubby...Ayo masuk lis...rubby pun berjalan masuk dan diikuti lisa
Sebentar li aku buatkan minum...
Sementara rubby membuatkan minum...lisa gelisah dgn perasaannya sendiri...apa ini saatnya aku memiliki hub kembali setelah jennie...
Ini li...rubbypun memberikan minuman ke lisa dan duduk disamping lisa
Terima kasih...ucap lisa
Li bolehlah aku bertanya...rubbypun menatap kearah lisa
Tentang apa "by
Apakah kamu sdh memiliki kekasih..maksudku seseorang yg benar benar kamu cintai li...
Aku bkn tipe org yg suka bahas masa lalu rubby jd kita tdk perlu membahas itu...lalu kamu sendiri apa kamu sdh memiliki kekasih...
Aku tidak memiliki kekasih li...
Aku pun mendekat kearahnya..membelai rambutnya dan berlahan aku belai setiap inci wajahnya...bibir itu begitu ingin aku rasa berlahan ku usap bibir nya berlahan dgn jariku...diapun menatapku
Aku lihat tatapan matanya menginginkan aku menciumnya....aku mulai mendekati bibirnya...dan berlahan aku mulai menghisapnyaAahhh li...rubby mulai mendesah saat lidah ku bermain dimulutnya...
Lisa aku menginginkanmu li...desah rubbyKami terus berperang lidah dan saling menghisap...
Aaahhh...aah lisa bawa aku kekamar li...
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta dan Pengorbanan ( Jenlisa) 🔞
Romancerumor yang beredar membuat jenie dan lisa bertengkar hebat...lisa memutuskan untuk pergi...bagaimana dengan jenie...akankah cinta membawa mereka kembali Cinta dan Pengorbanan "akankah mereka bisa berjalan diantara keduanya"