Bab 2 - Strategi Terbalik

7 0 0
                                    

Kelas C yang tadinya bersemangat menjadi terdiam sejenak, kemudian mengalihkan perhatian mereka ke tengah kelas. Siapa siswa yang dengan tegas menyuruh Shiho Manabe untuk diam? Mengapa dia begitu mudah tersinggung?

Yoritaka Yukio, penuh rasa ingin tahu, juga melihat ke arah tersebut dan melihat seorang anak laki-laki dengan rambut ungu sepanjang bahu. Apakah rambut sepanjang itu tidak membuat gatal?

Memeriksa peta tempat duduk di papan tulis, dia menemukan bahwa anak laki-laki berambut ungu ini adalah Ryuen Kakeru. Sikap pemberontaknya dengan mudah menunjukkan kesan seorang preman.

"…?" Shiho Manabe, yang sedang berbicara dengan semangat, berhenti sejenak, matanya menunjukkan kepanikan beberapa detik sebelum dia mendapatkan kembali ketenangannya. "Apakah kamu punya masalah denganku?" tanya dia pada anak laki-laki itu.

"Tch." Ryuen tidak mau meresponsnya. Sebagai gantinya, dia menatap langsung ke guru kelas mereka, Sakagami, dan berkata, "Guru, apakah sekolah ini terlalu peduli pada siswanya?"

Setelah mengucapkan kalimatnya, Ryuen bertindak dengan pemberontak, menengadahkan kepala dan menganggukkan kepalanya ke arah kamera pengawas di langit-langit di depan kelas.

"Kamu!" Shiho marah. Apa maksudnya dengan ini? Pertama, dia menyuruhnya untuk diam tanpa penjelasan. Jika bukan karena penampilan preman Ryuen, yang membuatnya terlihat sulit didekati, dia pasti sudah memberinya teguran keras.

Tapi tidak ada yang memperhatikan Shiho lagi.

Sakagami, sebagai guru kelas, tidak marah atas kesombongan Ryuen. Sebaliknya, ada sedikit rasa penghargaan di matanya. Sepertinya dia telah menemukan "emas" dengan pembagian kelas ini.

Setelah mengajar di Sekolah Menengah Pengasuhan Lanjutan selama bertahun-tahun, dia pernah melihat beberapa bakat seperti Ryuen. Bakat-bakat seperti itu, jika digunakan dengan baik, bisa menunjukkan kekuatan yang luar biasa.

Sakagami segera memahami niat Ryuen dan dengan lembut berkata, "Kalian semua lanjutkan dengan perkenalan diri. Siapa pun yang tampil baik akan mendapatkan balon sebagai hadiah dari guru."

Dengan itu, dia dengan bermain-main, dan sama sekali tidak seperti seorang guru yang serius, mengeluarkan balon yang kempes dari saku pakaiannya dan pompa tangan dari laci di depan meja pengajar. Dia mengembangkan balon, mengikatnya, dan melepasnya terbang.

Yukio merasa ini menarik! Balon itu dengan mahir melayang tepat di depan kamera, sepenuhnya menghalangi pengawasan.

Semua ini menunjukkan bahwa Sakagami, guru kelasnya, mendorong beberapa bentuk perilaku agresif. Kalau tidak, mengapa dia perlu menghalangi pengawasan sekolah?

Mengajarkan kekerasan? Yukio merasa bahwa sekolah ini mungkin lebih menarik dari yang dia duga!

Melihat ini, Ryuen bersantai sepenuhnya. Dia berdiri, duduk di meja pengajar, dan menghadapi kelas dengan udara dominannya: "Hentikan perkenalan yang membosankan ini. Jika kalian ingin terus menerima 100.000 poin setiap bulannya selama tiga tahun ke depan, lebih baik dengarkan saya."

Seperti seorang raja yang bangga naik takhtanya, Ryuen duduk di sana, dengan santai mengatur nasib teman sekelasnya, memberi tahu mereka bahwa mereka semua harus tunduk pada pimpinannya.

'Dentang!' Suara tinjunya menabrak meja bergema di seluruh ruangan saat seorang anak laki-laki berotot dengan mata kecil dan rambut potongan tentara berdiri: "Sialan! Ini lelucon!"

"Kamu ingin menjadi bos kelas? Mengapa tidak tanyakan dulu pada tinju saya?!" Dengan mengatakan ini, anak laki-laki berambut potongan tentara itu meluncur ke arah meja pengajar. Postur terlatihnya dan aura preman menunjukkan bahwa dia juga dulu dikenal sebagai nakal.

"Ah!"

"Enyah! Enyah!" Ledakan konflik yang tiba-tiba membuat banyak gadis kaget, yang entah itu terengah atau berteriak, tetapi secara naluriah menjauh dari kursi mereka, berkerumun ke pinggiran ruangan. Menjaga jarak dari pusat pertarungan adalah satu-satunya keselamatan yang mereka bisa dapatkan. Mereka benar-benar tidak menyangka ini! Di hari pertama sekolah, kelas ini meledak menjadi kekerasan penuh!

Yoritaka Yukio menyaksikan dengan minat. Dia bahkan harus berdiri karena para gadis bergerak di depannya, menghalangi pandangannya. Dia ingin melihat perkembangan konflik ini. Setelah memeriksa diagram tempat duduk, dia mengidentifikasi anak laki-laki berambut potongan tentara dan mata kecil sebagai Daichi Ishizaki. Meskipun terlihat garang, mungkin dia tidak sebanding dengan Ryuen.

Seperti yang diharapkan, Ishizaki hampir saja melesat maju ketika Ryuen menendangnya di perut, menggunakan kekuatan reaktif dari tangannya di meja pengajar. Ishizaki bahkan belum sempat melemparkan pukulan sebelum dia terkena tendangan, wajahnya pucat dan dia membungkuk kesakitan.

Ryuen, memanfaatkan kesempatan, tak menunjukkan belas kasihan, memberikan beberapa pukulan ganas di wajah Ishizaki, meninggalkannya dengan mata bengkak dan hidung berdarah.

"Kau sialan!"

"Itu cukup bagus! Hitung aku masuk!"

Mungkin Ryuen telah membuat kerumunan marah, atau mungkin kelas ini memiliki masalahnya sendiri. Beberapa anak laki-laki lain, terlihat seperti nakal, menggelakkan lengan baju mereka untuk bergabung dalam pertarungan.

Namun, mereka dengan mudah dikuasai oleh Ryuen. Teknik bertarungnya yang terampil dan curang, menggunakan meja dan kursi, serta menargetkan mata, membuat anak-anak laki-laki ini tak berdaya. Mereka cepat dikalahkan.

Akhirnya, Ryuen dengan angkuh berhenti di depan kursi di sebelah kanan, di mana siswa terbesar di Kelas C duduk. Dia terlihat lebih seperti binaragawan daripada siswa.

Ryuen melirik papan tulis untuk menemukan nama siswa itu, lalu kembali dan berkata, "Yamada Albert? Campuran ras?"

Albert dengan diam mengangguk, tampak agak tertutup. Meskipun besar, dia tampak sederhana.

Ryuen tersenyum licik dan melemparkan pukulan lurus ke Albert, yang tak terduga bereaksi lebih cepat, memblokirnya dengan satu tangan sementara tangan yang lain dengan cepat memukul balik Ryuen beberapa langkah.

"Heh." Ryuen, seperti prajurit liar, santai menghapus darah dari wajahnya dan menyerang lagi, hanya untuk ditolak sekali lagi oleh Albert.

Namun, Yukio bisa melihat bahwa Albert tampaknya menjadi ketakutan.

Mungkin karena sikap Ryuen yang tak kenal lelah dan aura pemberani. Ketika Albert melawan untuk kedua kalinya, tampak lebih sulit.

Tidak gentar, Ryuen melancarkan serangan ketiga pada Albert, bahkan tersenyum, "Apa? Sekarang kau takut?"

'Dentang!'

Suara membosankan mengikuti. Kali ini Albert menghentikan lengan Ryuen, memblokir tanpa membalas.

Ryuen terlihat lebih berjaya: "Albert, meskipun aku tidak bisa mengalahkanmu sekarang, hidupmu tidak akan mudah. Setiap kali kau meninggalkan asrama di pagi hari, setiap kali kau pergi ke kamar mandi..."

"Aku selalu punya kesempatan untuk menjatuhkanmu."

Sekarang Albert benar-benar terlihat takut. Apa yang salah dengan orang ini? Menyatakan serangan terbuka, bahkan di kamar mandi? Setelah mendengar ini, siapa yang akan berani mengganggunya?

Mata Albert berkedut dengan keras sebelum dia dengan serius mengangguk dan melepaskan pegangannya, seolah menunjukkan penyerahan.

Yukio, tidak puas dengan hasil ini, berdiri untuk bergabung: "Apakah kalian selesai bertarung? Sekarang giliranku."

Kekacauan di Classroom of the Elite : Kelas 1-CTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang