PROLOG

22 8 0
                                    

Mohon maaf jika ada kesamaan nama, tokoh, karakter, dan alur.

jangan lupa tinggalkan vote dan komen sebagai bentuk dukungan kalian terhadap cerita ini.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Di SMA Aksara Bangsa, ada sebuah tradisi yang terjalin di antara para siswa. Setiap hari, di lorong-lorong sekolah, terdapat kotak kecil yang ditempatkan di dinding. Kotak itu berfungsi sebagai tempat untuk meninggalkan catatan cinta anonim.

Salah satu siswi, bernama Leorra Ratu Garcia, adalah seorang gadis yang pemalu dan selalu bersembunyi di balik buku-bukunya. Dia sering melihat kotak itu saat berjalan di lorong sekolah, tetapi belum pernah berani untuk meninggalkan catatan cinta di dalamnya.

Namun, suatu hari, ketika Leo menemukan sebuah catatan cinta di meja belajarnya, hidupnya berubah. Catatan itu ditulis dengan kata-kata yang indah dan penuh perasaan. Leo merasa hatinya berdebar-debar dan ingin tahu siapa yang telah meninggalkan catatan itu.

Dengan bantuan sahabatnya, Macha Callie Aozora atau yang kerap di panggil Ica, Leo memutuskan untuk mencari tahu siapa penulis catatan cinta tersebut. Mereka berdua memulai petualangan rahasia, mengikuti petunjuk yang ditinggalkan di setiap catatan cinta.

LOVE NOTES IN THE HALLWAY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang