Cast Keluarga Ridho
1. Ananda Goerge Wiliam(35 thn)
= Seorang pengusaha terkenal di Asia, memiliki 3 orang anak.
= Bersikap berwibawa, penyayang, tegas.2. Widia Astuti Vierra Wiliam(34 thn)
= Seorang pengusaha butik terkenal di Asia, istri dari Ananda, ibu dari 3 anak.
= Bersikap penyabar, penyayang, baik hati, lemah lembut, penolong, tegas.3. Riyan Fajar Goerge Wiliam(20 thn)
= Anak pertama Ananda dan Widia.
= Posesif terhadap ke 2 adiknya termasuk Ridho.
= Bersikap dingin, irit bicara, jago berantem, terbawa marah, penyayang kalau sama keluarganya.
= Idaman para kaum hawa karena paras yang tampan.4. Rayyan Kasyam Goerge Wiliam(18 thn)
= Anak kedua Ananda dan Widia.
= Posesif terhadap adiknya yaitu Ridho.
= Bersikap dingin, irit bicara, jago berkelahi, terbawa emosian, penyayang kalau sama keluarganya.
= Idaman para cewek² SMA Angkasa Cendikia karena paras yang tampan.5. Ridho Pratama George Wiliam(17 thn)
= Anak terakhir/bungsu Ananda dan Widia.
= Anak yang Sholeh, rajin ibadah, ingat kepada tuhan, suka bersedekah.
= Bersikap dingin, jago berkelahi, irit bicara, terbawa emosian(kadang²), penyayang kalau sama keluarganya, sopan.
= Incaran para cewek² SMA Angkasa Cendikia karena parasnya yang tampan.
-----------------------------------------------------------------Cast Keluarga Citra
1. Ridwansyah hakim putra(35 thn)
= Seorang pekerja kantoran perusahaan Ananda, ayah dari 3 orang anak.
= Bersikap tegas, sopan, bertanggung jawab, penyayang.2. Dinda Kirana Larasati(33 thn)
= Seorang ibu rumah tangga baik hati, dan ibu dari 3 orang anak.
= Bersikap penyabar, penyayang, baik, lemah lembut, penolong, membantu, tegas.3. Anna dealini syahputri (18 thn)
= Anak pertama Ridwan dan Dinda.
= Posesif terhadap ke 2 adiknya terutama Citra.
= Bersikap baik hati, penyayang, lemah lembut, sopan santun, penyabar.
= Incaran para cowok² SMA nusa bangsa karena kecantikannya.4. Lina Amelia Putri (17 thn)
= Anak kedua Ridwan dan Dinda.
= Posesif terhadap adiknya yaitu Citra.
= Bersikap baik hati, penyayang, lemah lembut, sopan santun, penyabar.
= Incaran para cowok² SMA nusa bangsa karena kecantikannya.5. Neolya Citra Indah Auraya (16 thn)
= Anak terakhir/bungsu Ridwan dan Dinda.
= Anak yang Sholeha, rajin ibadah, suka bersedekah, ingat kepada tuhan.
= Bersikap baik hati, penyayang, lemah lembut, sopan santun, penyabar.
= Incaran para cowok² SMA Angkasa Cendikia(nantinya yaa, tapi nanti yang dapat ridho kok😊).Dah sampai sini dulu perkenalan cast nya, nanti castnya ada lagi tapi ga sekarang aku kasih tau yaa, bye bye all
KAMU SEDANG MEMBACA
Ridho & Citra
RandomDisebuah sekolah bernama SMA Angkasa Cendikia, ada seorang pemuda bersifat dingin terhadap siapapun kecuali keluarga nya, nama pemuda tersebut ialah Ridho Pratama George Wiliam, anak seorang pengusaha terkenal di seluruh Asia. Lalu seorang gadis sed...