" TERIMA! "
" TERIMA!! "
" JAY BURUAN TERIMA!!?? "
" SUMPAH DEMI APA?! AKHIR NYA SHIP GUE BERLAYAR!! "
" JAY CEPET TERIMA SUPAYA KITA DI TRAKTIR!! "
" NO KICOT, NO BACOT CEPET TERIMA JAYYYY! "
" GASS TERUS VIN!! "
" GILA. PERPADUAN YANG SEMPURNA BANGET BJIR!! COWOK NYA GANTENG SAMPE KEKAYANGAN, CEWEK NYA CANTIK KAYAK KAYANGAN!? SJUSDHGDGE "
Sorak-sorai terus terdengar di depan sekolah yang di tempati oleh Vinny. Yaa laki-laki itu bernama lengkap Vinny Hong sedangkan gadis yang di tembak oleh Vinny bernama lengkap Jay Jo.
Vinny tengah berlutut dihadapan Jay dengan buket bunga tulip merah dan mawar yang mengartikan cinta sejati untuk sang pasangan, jangan lupa juga balon-balon berbentuk Love dan bunga lain nya di tabur di sekitaran mereka yang membuat suasana semakin romantis.
( Penulis Bocor_shayyy : Saya yang ngetik nya aja geli pas gebayagin nya apa lagi kalian yang baca 😭.
Salahin ke pengarang ( Karla ) nya yang pengen susana nya romantis dadakan walau bikin malu-maluin. Kata dia mah sih kesan, soal nya di antara kita yang punya pengalaman pacaran cuman pengarang ( Karla ) sama informasi digital ( Brela ) .
Tau ah bodo amat saya mah, sumpah Demi Kristus. )
" Hoho, remaja yang sedang di kerumuni asmara toh " celetuk Ibu-ibu yang lewat.
Sebelum nya Vinny sudah berkerjasama dengan Tim Humming bird alias Tim pesepeda yang sedang ia tempati dengan Jay. Berisi 3 laki-laki dan 1 perempuan yang adalah sahabat Jay bernama Shelly Scott.
Shelly jauh-jauh dari Inggris ke Korea Selatan hanya untuk menjengguk Kakek nya yang menjadi kepala sekolah di SMA Sunny.
Tapi tujuan nya musnah saat Shelly bertemu Jay yang membantu nya dari pencopet yang mengambil tas nya.
Kesan pertama Shelly tentang Jay adalah, tegas dan berwibawa tidak menye-menye terhadap sesuatu hal yang tidak Ia bisa. Jay juga pintar dan dapat menjadi Ketua OSIS karena kepercayaan yang di pegang oleh Kakek nya.
Sisi negatifnya yang Shelly lihat dari Jay adalah Ia itu Jutek, Judes tapi tidak julid. Pendiam dan galak jika ketenangan nya di ganggu. Jay jahat tapi Ia bermaksud baik walau dengan prilaku kasar.
Tidak heran sih jika Jay di tembak oleh Vinny yang menjadi Most Wanted list semua sekolah.
Vinny menurut pandangan Shelly itu cukup baik, Ia memang kasar dan sama galak nya dengan Jay tapi di balik itu semua Vinny itu bertanggung jawab dengan apa yang ia perbuat, Vinny juga pengertian dengan apa yang orang terdekat nya hadapi. Jika teman nya sedang susah, Vinny akan merangkul nya agar tidak menyerah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Meet And Leave
Teen FictionOwen Knight. Cowok galak, pemaksa, egois, sombong, dan segala sikap penguasanya telah resmi jatuh cinta pada pandangan pertama kepada Jay Jo seorang gadis dengan kepintaran di atas rata-rata. Tepat nya saat Owen sedang bertengkar dengan cowok berna...