02 - First Date °2° - 02

143 9 5
                                    

Suara jam dinding memenuhi rumah yang sedang sepi dan gelap karena tidak ada nya penerangan membuat suasana menakutkan di dalam nya, tapi tidak dengan Vinny yang sedang Memeluk kucing berwarna hitam seraya tertidur di lantai daur tanpa alas sediki...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Suara jam dinding memenuhi rumah yang sedang sepi dan gelap karena tidak ada nya penerangan membuat suasana menakutkan di dalam nya, tapi tidak dengan Vinny yang sedang Memeluk kucing berwarna hitam seraya tertidur di lantai daur tanpa alas sedikit pun.

Clik!....

Pintu apartemen terbuka menampakan seorang perempuan dengan pakaian terbuka dan dua orang laki-laki di belakang nya.

" Si Vinny udah berangkat? " tanya perempuan a. k. a Wooin.

Dua laki-laki yang di tanya hanya mengangkat bahu pertanda tidak tahu, dan dengan enteng berjalan mendahului perempuan yang lebih pendek dari nya.

" Itu si Vinny lagi tiduran di lantai " celetuk salah satu laki-laki bernama Kwon Hyuk.

" Mana? "

" Tuh, dapur " tunjuk laki-laki lain dengan tinggi di atas rata-rata bernama Joker.

" Si anying bukan nya siap-siap malah tiduran " Wooin berjalan e dapur mendekati Vinny, sudah siap berkoar-koar layak nya ibu-ibu membangunkan anak nya ke sekolah.

" WOI MASIH IDUP LO HUH?! BAGOON!! TADI SOMBONG AJA NGOMONG UDAH PUNYA PACAR!!! " teriak Wooin memenuhi seisi apartemen dengan suara cempreng nya seraya menendang-nendang Vinny dengan keras membuat kucing yang berada di dalam pelukan Vinny refleks mencakar wajah nya.

Bugh!

Bugh!

Bugh!

" MEOWW! "

" ANJING! " umpat Vinny seraya memegang wajah nya yang terkena cakaran.

" Itu kucing bukan anjing " ucap Joker membenar kan perkataan Vinny.

Vinny tidak menghiraukan perkataan Joker ia masih menggerang menahan sakit akibat cakaran dari kucing nya.

" Aelah gitu doang sakit, biasa nya di gebuk aja lo kagak sakit, lebay "

" Udah sana hush-hush! Cepet mandi, ganti baju bentar lagi lo bakal jemput cewe lo buat date nanti kan? " kata Wooin menggigat kan Vinny untuk segera mungkin pergi menjemput Jay.

" Sabar gue lagi gumpulin nyawa " lirih Vinny lalu berdiri dengan mata masih setengah tertutup.

" Lo kira nyawa lo di panggil Tuhan? Jangan aneh-aneh. Cepet sana mandi, bau keringet " Vinny hanya menjawab nya dengan dehaman lalu berjalan ke kamar mandi, tidak lupa ia membawa handuk nya terlebih dahulu di sofa ruang tamu.

" Ck, Ck, Ck, anak siapa sih? Malesan banget " gumam Wooin sembari berkacak pinggang.

" Ya emak nya lah masa bapak nya " jawab Hyuk langsung mendapat tamparan di belakang kepala nya dari Joker yang sudah bermuka was-was jika Wooin mendengar nya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 04 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Meet And LeaveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang