Udara dingin sangat terasa di tubuh Zayyan, mengingat sekarang Zayyan sedang duduk santai di rooftop asrama. Memandangi semua ciptaan tuhan dari atas.
Drttt.... Drtt....
Suara deringan handphone menandakan ada yang memanggilnya, zayyan segera merogoh saku celana nya dan melihat siapa yang menelpon nya.
" Kak dita • 시크릿넘버 "
"Oh astaga, kak Dita menelpon ku ternyata." Dengan segera zayyan memencet tombol hijau untuk mengangkat panggilannya.
"Halo zayyan?"
"Halo juga kak deets, ada apa ya? Apa kau Membutuhkan bantuan ku?"
"Hahaha tidak kok, aku hanya ingin bertanya apa kabar? Kabarmu baik kan? Bagaimana dengan semua teman-teman mu?"
"Tentu saja aku dan teman-teman ku baik dong kak, apa ada lagi yang mau dibicarakan? Mau cerita kak deets?"
"Oh ya, boleh juga tuh. Boleh aku cerita padamu?"
"Haha tentu, tentu. Tidak apa, cerita saja, aku tak akan keberatan"
Dita pun cerita dengan Zayyan sambil bercanda ria, begitupun dengan sebaliknya.
"Ekhem! Kalau begitu sudah dulu ya Zay. Oh ya, apa kau besok ada acara atau free?"
"Aku free kak, memangnya ada apa ya?"
"Bisa kita bertemu besok? Nanti alamatnya aku kirim atau di Gwangjang swalayan saja sambil membeli sesuatu?"
Gwangjang swalayan yang di eps Dita di halo Shimkoong ya guys, ehm namanya Gwangjang swalayan deh klo gak salah. -author
"Tentu, besok aku akan kesana. Omong-omong jam berapa, kak?"
"Sekitar jam 10? Apa kau bisa?"
"Haha tentu, lagi pula aku sedang tidak ada class practice "
"Alright, sampai jumpa besok. Aku matikan ya, byee zayyan-ie"
"Yes iam, okeyy siapp. Byee too kak"
Tutt..
Telepon dimatikan sepihak oleh dita. Setelah teleponnya dimatikan, Zayyan menguap. Pertanda harus tidur sekarang keknya.
_jan kaku² amat ya bahasanya wkwkwk_
Lanjoot lah
''hoam!! Ngantuk banget, tidur lah sekarang nanti telat ketemuan sama kak Dita hehehe ^-^" dengan antusias Zayyan turun dari rooftop ke bedroomnya.
Setelah sampai di depan kamarnya, Zayyan langsung melengos masuk ke kamarnya tampa peduli Lex menatapnya heran.
"Kau kenapa hyung? Ada masalah? Mukanya kusut bener" Tanya Lex. Zayyan hanya terkekeh mendengar ucapan terakhir jo doohyun itu.
"Haha engga kok, emangnya mukaku keliatan kusut ya?"
"Iya, emangnya kenapa?"
"Hei, engga ya. Mukaku kusut karena aku ngantuk dan besok aku ada janji sama seseo--" zayyan tersadar dengan omongannya, ia pun langsung membekap mulutnya sendiri menggunakan tangannya.
"Seseorang? Siapa tuh? Kepo nih aku! Kasih tau duongg!" Ucap Lex sambil mendekat ke Zayyan yang duduk disamping nya.
"Ih! Kepo banget sih, rahasia dong. Tapi emang kamu sekepo itu huh?"
"Kepo dong. Yeoja atau namja btw?"
"Yeoja" jawab singkat Zayyan.
"Ayo dong kasih tau, hyung-ie!??" Ucapnya sambil sedikit aegyoo dengan mata tertutup.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALWAYS FRIEND'S XODIAC [END]
Fanfiction[1.] ❗❗❗Judul berubah: "Chat random anak XODIAC" to "ALWAYS FRIEND'S XODIAC"❗❗❗ Cerita ini kadang jadi chat, kadang jadi cerpen. ⚠️Bukan bxb⚠️ Start = 14 Oktober 2023 End = - 16 November 2024 Don't Plagiat! ⚠️Versi alur ceritanya Hanya sebuah sedi...