Pagi hari di Gentle High'school kini semua murid sudah berkumpul didepan bus yang akan mereka tumpangi dan siap untuk berangkat ketempat perkemahan.freen dan becky sangat senang karna rose tidak jadi ikut dalam kegiatan perkemahan Tersebut dikarnakan ia sakit perut ulah freen dan becky . mereka menjaili kakak nya sendiri sebelum berangkat ke sekolah.Miss fely yang sudah membagikan kelompok pada para murid membuat becky senang karna ia satu kelompok dengn freen kakak tirinya sekaligus kekasih nya.begitu juga dengan freen ia senang bisa satu kelompok dengn becky karna sedari tadi ia sangat takut jika ia beda kelompok Dan jauh dari becky .
Oke anak anak apa kalian siap ", ucap mis Felly
Siaapp Miss " jawab para murid
Baik kalau begitu kalian masuk kedalam bis yang telah disediakan .awas jangan ada yang ketinggalan " ucap Miss fely
....para murid hanya mengangguk dan satu persatu masuk kedalam bis dengan tertib .
Syaang sini aku bawakan tas nya " ucap Becky
Jangan beb ini berat biar aku aja " ucap freen
Gak papa syang sini " ucap Becky sambil mengambil tas yang freen bawa
Freen hanya bisa pasrah dengan keinginan kekasih nya .
Mereka pun masuk kedalam bis dan duduk dalam satu kursi .
Dew yang melihat freen dan becky membuat nya panas ia Sangat tidak terima melihat kebersamaan kedua nya .ia sangat benci pada becky dan akan melakukan apa saja agar becky bisa jauh dari freen .
Tunggu pembalasan ku beck lihat lah nanti ", ucap dew Sambil Tersenyum Srmik
Becky yang tau dew Sedang melihat nya ia pun tersenyum Srmik dan melihat Dew dengan sudut matanya Karna ia tau niat busuk dari seorang dew.
Tidak semudah itu untuk menghabisi ku dew sebelum kamu menghabisi ku aku akan menghabisi mu terlebih dahulu " batin Becky dengan mata yang menyala sekilas .
Setelah semua murid masuk, bis pun berjalan perlahan diiringi Sorak para murid .
Sayang " ucap freen Sambil bersandar di bahu becky
Iya syang kenapa ", tanya becky sambil mengelus pundak freen
Aku ngantuk ", ucap freen manja sambil mengerucutkan bibirnya
Tidur lah syang nanti aku bangunin kalau kita udah sampe ", ucap Becky
Freen hanya mengangguk dan memejamkan mata nya .
Cup........ Becky mengecup pucuk kepala freen sambil mengusap rambut freen.
*************
Setelah menempuh perjalanan yang sangat jauh akhir nya mereka sampai ditempat perkemahan yaitu di sebuah pegunungan yang sangat indah dan udaranya yang sangat sejuk . Mereka Langsung keluar dari bisa dengan wajah antusias nyah .para Mereka turun dari bis dengan sangat tertib sambil bersorak kegembiraan.
Wooohh akhir nya kita Sampai juga ", teriak salah satu murid Sambil Tersenyum senang'
Pemandangan yang sangat indah " ucap nya.
Becky yang masih didalam bis ia mencoba untuk membangun kan freen yang masih terlelap tidur .ia menepuk pipi freen dengan sangat lembut membuat freen merlahan Mebuka matanya .
Eunghhhk..... lenguh freen
Ayo syaang kita udah Sampai ", ucap Becky
KAMU SEDANG MEMBACA
TIGER GILRS LOVE
Teen FictionRebecca fatricia Amstrong : becky Freen Sarocha : freen adegan 18++ Futa