Bab 1

3.1K 291 24
                                    


Pagi hari Dikota Bangkok

DiRumah besar dan sangat mewah terdapat seorang gadis cantik yang sedang berdiri dibalkon kamar nya,ia sedang menikmati segar nya cuaca pagi hari yang sangat cerah ditemani dengan secangkir susu kesukaan nya, ia adalah becky Amstrong anak tunggal dari zie Amstrong . Gadis cantik ini sangat senang karna hari ini ia akan menjemput Kakak tirinya dibandara bersama kedua orang tua nya.selama ayah nya menikah lagi ia belum pernah bertemu dengan kakak tirinya karna kakak tirinya berada di Korea . becky  hanya bisa melihat wajah kka nya dari Poto yang ada dimedia sosial .

Sebelum berangkat ke bandara nanti sore, pagi ini becky akan melakukan kebiasaan  dihari weekend nya yaitu berolahraga dan membaca buku. Ia selalu mengajak sahabat nya untuk berolahraga bersama karna hanya dia yang mau berteman dengan nya disekolah maupun di luar sekolah, dia adalah Garto pannwit bisa juga dipanggil dengan nama pan aja . terkadang ia juga suka dibuly sama murid² lain nya Sama seperti bulian becky disekolah.

Becky yang masih berada dibalkon  tiba tiba ia mendengar ponsel nya berdering .ia langsung mengambil ponsel nya dan melihat ada beberapa panggilan dan pesan dari Pan .

Aku sudah berada didepan rumah mu " batin Becky yang  membaca pesan dari garto

Becky tidak membalas pesan dari sahabat nya ia langsung berjalan menuju kamar mandi untuk membersihkan badan nya terlebih dahulu sebelum berangkat joging. 

Skip......

Setelah beberapa menit akhirnya becky sudah menyelesaikan ritual mandi nya dan sudah siap untuk berangkat joging bersma Sahabat nya .

Sebelum pergi ia berpamitan terlebih dahulu pada ayah nya dan ibu Tiri nya . becky Sangat segan dengan ibu tiri nya itu Karna selama berada dirumah nya becky selalu diperlakukan kasar dan tidak pernah menganggap becky sebagai anak nya . Fay Chankimha Sangat tidak suka pada becky karna becky Selalu diutaman oleh suaminya .

Fay yang melihat becky sedang berdiri didepan nya ia hanya memutar bola matanya dengan sinis dengan wajah tidak sukanya . sedang kan zie Amstrong ia tersenyum melihat anak kesayangan nya itu .

Ada apa syang ,apa kamu mau pergi " tanya zie

Iya Dady aku mau joging dulu, Dady kan tau hari ini adalah hari weekend ", ucap Becky Tersenyum

Ya sudah hati hati yah .dan jangan lupa nanti sore kita harus menjemput freen " ucap zie

Baik Dady Momy  kalau begitu aku pami dulu yah " ucap Becky Tersenyum

Iya syaang " ucap zie Tersenyum

Fay hanya mengangguk sambil tersenyum paksa.

Becky pun langsung berjalan ke luar rumah untuk menemui pan yang sudah menunggu nya sedari tadi . Pan yang melihat becky keluar rumah ia hanya memutar bola matanya malas dengan wajah kesal nya .

Lama banget sih beck " ucap pan kesal

Ya Sorry pan.lo tau kan Mandi aku itu lama " ucap Becky

Kebiasaan mandi Lo kaya cewe beck _ ucap pan

Lah  kan emang aku cewek " ucap Becky

Iya kamu itu  cewek ,cewek special ", ucap pan terkekeh

....... becky hanya memutar bola matanya dengan malas dan langsung pergi meninggalkan pan .

Yahh main ningalin aja itu anak " ucap pan

Tungguu..... Teriak pan dan langsung berlari menyusul becky .

*********

Setelah berada ditaman becky dan pan berlarian kecil mengelilingi taman tersebut Sambil menggerakan tumbuh nya masing masing . Keringat Yang sudah membasahi tubuh nya membuat mereka beristirahat dulu di kursi yang ada ditaman tersebut Sambil berbincang.

TIGER GILRS LOVE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang