Zean yang sedang memukul floran hingga babak belur pun,di hentikan oleh Christy dan temen temenyaChristy:zean,udh cukup(teriak Christy ke zean dan melindungi floran)
Christy:zean udh,jangan di lanjutin(ucap memohon Christy)
Zean yang mendengar itu dari christy,hanya tersenyum tipis ke Christy
Zean; kamu bela dia?(tanya zean dengan tentang)
Christy:e- engga zean,gue ga bela dia(jawab Christy)
Zean:terus kenapa kamu sama dia?,kalian habis ngapain?kan kamu bilang mau ke toilet,kok malah disini sama dia?(tanya zean yang banyak membuat Christy bingung)
Christy:gue cuma mau obatin dia aja tadi,Lo liat kan tangannya di perban?makanya gue tolong(ucap Christy)
Zean:bukti?
Christy:hah?(ucap Christy yang bingung maksud nya)
Zean:bukti nya mana kalo dia beneran sakit Chris?(tanya zean,lalu zean lari ke arah floran)
Akhhhhh akhhh sakit woyyy(teriak floran yang tangannya floran di tarik lalu di pelentir)
Zean:jujur sama gua sekarang,lu beneran sakit apa kaga?(tanya dengan nada tinggi zean)
Floran:gua beneran sakit bodoh,kalo Lo ga percaya tanya guru gua(ucap floran,namun zean menambahkan kekuatan untuk plintir floran)
Zean:sakit patah tangan?(tanya zean lagi,floran sempet diam saat di tanya itu,dan zean menambah kekuatan ya lagi)
Akhh woy,iya iya gua ngaku,gua pura2 sakit tangan,biar Christy mau nyuapin gua(ungkapan dari floran lalu dilepaskan genggamannya itu )
Christy:Flo Lo apa apa an si,gue udh percaya sama lu,lu malah bohong(ucap Christy dengan marah)
Zean:Chris(panggil nya ke Christy,lalu Christy menengoknya)
Zean:Lo gpp kan?,Lo ga di apapain sama dia kan?(ucap zean dengan khawatir ke Christy,karna dia ga mau Christy di apa-apain sama orang bernegsek seperti ini)
Author:zean itu keren ya guys?dia lebih khawatir ke cewek yang dia sayang di banding dirinya sendiri,dia ga liat dirinya udh di sakitin sama Christy,tapi dia tetep peduli dan khawatir sama dia
Temen temen zean yang melihat zean,itu ga habis pikir,knp dia masih khawatir sama orang yang udh buat dirinya kecewa?
Dan disaat zean mengucapkan itu air mata Christy mulai keluar,dan dia menangis ke pelukan zean
Hiks hiks zean maafin gue ya,gue udh buat Lo kecewa tapi lu masih bisa hawatir sama gue(ucap Christy sambil nangis di pelukan zean)
Disaat mereka berbicara,temen zean pun keluar begitu juga dengan floran
Zean:hey udh ya gaush nangis lagi,masa gitu aja cengeng (ucap zean)
Zean:udh ya nangisnya nnti aja ini di sekolah ga baik, ntr aku di sangka apa apain kamu lag(ucap zean sambil terkekeh dikit)
Christy: gaush bercanda zean,aku lagi serius,aku nyesel,aku mau minta maaf,aku mau janji sama kamu aku ga baka ulangin lagi(ucap Christy jelas ke zean,dengan air mata masih jatuh)
Zean:iya chris,aku percaya kok(ucap zean dengan senyum tipis)
Kamu udh mulai pake "aku "kamu" ya chrs?,mungkin bener kamu mau berubah,semoga aja kamu ga ulangin kesalahn yang membuat aku sakit lagi deh (gumam zean)
Christy:zean,aku sayang sama kamu(ucap nya lalu mencium pipi kiri zean)
Zean yang melihat Christy yang suka satsetsaset tersenyum,dan mengejk Christy lagi
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA PANDANGAN PERTAMA
Teen Fictionini menceritakan seorang pria tampan bernama zean,yang menyukai murid pindahan dari bandung bernama anggelina Christy zean yang populer di kalangan wanita di sekolahnya,karna ketampanannya,tp zean belum pernah berpacaran Sama sekali,dia tidak ada ni...