POV:Christy dan zean sudah sampe di rumahnya ChristyChristy:makasih ya zean,Lo ga mau mampir dulu?( Ucap Christy)
Zean :ga dlu deh Chris,besok aja udh mau malam juga( ucap zean ke Christy)
Zean:ouh ya besok kita bareng ya ke sekolahnya?
Christy:oke,jangan lama lama ya datangnya nnti telat
Zean:siap tuan putri
Setelah berbicangan zean izin pamit pulang ke Christy
Zean:aku balik ya Chris
Christy: iya zean,hari hati
Setalah zean pergi, Christy masuk ke rumahnya
Skip!!! Di pagi hari
Christy:pagi mami,papi,KA Chika(ucap Christy dengan senyum bahagia)
Mereka serontak membalas "pagi juga"
Shani:dek sini duduk,makan
Christy:iya mi
Mereka saat ini sedang makan,dan beberapa menit kemudia Christy sudah habis dulu makannya,dan pas banget saat Christy selesai minum zean datang
Christy:mami,papi,KA Chika adek berangkat yah(ucap Christy)
Gracio:loh dek,kok ga beren Kaka?(tanya nya)
Christy:ga pih,aku mau bareng temen dlu,dadah semuanya(ucap Christy lalu pergi untuk bertemu zean yang sedang di luar)
Zean yang melihat bidadari yang mau menghampirinya,dia tersenyum lebar dan mengucapkan selamat pagi ke bidadari itu
Zean:pagi bidadarinya zean(ucap zean)
Sontak Christy kaget,tapi tersenyum
Christy:pagi juga pangerannya zean(balasnya sambil senyum)
Zean:ayok naik(ucap zean,lalu Christy pun naik,dan saat perjalanan mereka ngbrol )
Zean:eh Chris pegangan nnti jatuh(ucap zean)
Zean:Lo aja bawanya pelan,masa suruh pegangan biar ga jatoh,modus aja(ucap Christy dengan wajah gemesnya,dan zean pun terkekeh)
Zean:eh btw kok ngmongnya gitu si Chris?
Christy:apanya?(tanya Christy karna tidak mengerti)
Zean:kan kita udh pacaran,harusnya pake kamu aku,bukan Lo gue lagi(ucapnya zean )
Christy:ih harus banget nih?,gue belum terbiasa bangt zean(ucap Christy,zean yang mengerti pun mengangguk)
Zean:ouh yudh aku gmngerti kok
Christy:marah ya?(tanya Christy karna melihat zean lemas saat bilang itu)
Zean:hh engga dong Chris,masa ak marah gitu aja(ucap zean sambil tertawa,dan Christy mendengar itu tersenyum)
Beberapa menit kemudian,mereka sudah sampe di sekolahnya,dan siap2 turun dari motor lalu masuk ke kelasnya
Aldo:hei everyone,buset deh masih pagi tumber akur(ucap Aldo,yang melihat Christy zean duduk bareng dan mengobrol)
Zean:iyalah masa berantem Mulu ke lu sama ollan(ucapnya)
Ollan:apaan nih bawa bawa nama gua?(ucap ollan yang baru datang lalu menaru tasnya,dan menghampiri mereka)
Aldo:gaush gr nyet(ucap Aldo ke ollan,lalu Olan menojok (bercanda) Aldo karna kesel di bilang monyet)
Ollan:sialan lu do,gw manusia bukanya hewan(ucapnya yang sambil menonjok Aldo
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA PANDANGAN PERTAMA
Fiksi Remajaini menceritakan seorang pria tampan bernama zean,yang menyukai murid pindahan dari bandung bernama anggelina Christy zean yang populer di kalangan wanita di sekolahnya,karna ketampanannya,tp zean belum pernah berpacaran Sama sekali,dia tidak ada ni...