1. Angger Sagara SebastianSiapa sih yang gak kenal Angger? Anak IPA, sekaligus anak paling populer di antara siswa siswi seangkatannya. Angger, si anak kelas 10 yang otw naik kelas 11 tapi hidupnya masih sama aja alias gaada perubahan.
•••
2. Daniel Elfata Marvara
Anak keren satu ini hobinya bikin ulah dimana-mana. Satu kelas sama si Angger, bahkan satu bangku juga. Bukan langganan BK tapi langganan masalah buat Angger, entah yang dari Daniel pecahin kaca jendela kelas sampe bikin satu kelas hampir kepleset gara-gara air minumnya dia.
•••
3. Jonathan Ganeswara
Si paling anak teater satu ini juga gak kalah keren sama anak dua di atas, fansnya dimana-mana. Jojo itu suka ngelawak, kalau serius ya mukanya tetep keliatan lawak padahal niatnya si Jojo ini pengen bisa keliatan galak kayak yang lain. Btw si Jojo ini kelas 11.
•••
4. James Janendra Arkantara
Si paling matematika kalau kata orang. Hidupnya si James gak jauh-jauh dari angka, gym, musik, sama satu lagi biologi. James dari orok dah demen banget sama dunia medis, sampe dia sekarang kelas 11 pun dia ambis betul biar bisa jadi dokter keren.
•••
5. Jeremiah Agra Christovel
Selain Daniel, Jeje ini juga sering banget bikin ulah. Gak di luar sekolah gak di dalam sekolah, si Jeje ini pasti ada aja masalahnya padahal masih kelas 10. Suka banget balapan di jalanan dan gak mikir masalah kedepannya. Motornya pernah disita bokap tapi bocahnya gak kapok.
•••
6. Niscala Hamzah Madavka
Satu orang banyak nama ya bocah satu ini. Ada yang manggil dia Cala, Hamzah, atau Mada. Sesuai mood yang manggil aja sih kalau kata Cala. Cala ini paling kelihatan anak baik-baik diantara lima orang di atas, Cala emang pinter pake banget dia juga baru join OSN sekarang, nerusin jejaknya di SMP sih.
- Note : Character selanjutnya akan bertambah seiring berjalan cerita.
•🏀TBC⛹🏻♂️•
KAMU SEDANG MEMBACA
72 Hours' Roommate
Фанфик72 Hours' Roommate [Melokal Universe] " Selama 3 hari ini, 72 jam penuh, lo pacaran sama gua." Cerita ini berawal dari sebuah sekolah yang cukup terkenal di kalangan anak-anak berprestasi di Kota Solo. SMA Gaska terkenal dengan banyak prestasi yang...