Assalamualaikum..
Hai semuanya, salam kenal ya!
Kalian yang baca cerita aku, domisili mana aja nih?Tahun ini aku memulai cerita pertama dengan berjudul "Accounting Class". Semoga di lancarkan dan dimudahkan dalam menulis cerita ini, aamiin.
Sebelum lanjut membaca cerita ACC CLASS, alangkah baiknya di VOTE DAN KOMEN terlebih dahulu ya!
Nabela Fatia. Siswi lulusan SMP terpencil didaerahnya. Namun, SMP itu juga cukup dikenal dengan prestasi-prestasi yang di peroleh muridnya kala itu.
2022. Ia berhasil memasuki SMK ternama yaitu SMK Tunas Bangsa atau STB.
STB ini sangat digemari banyak masyarakat. Karena sekolahnya yang berkualitas dan bergengsi. Banyak anak-anak yang memilih untuk ikut tes seleksi pendaftaran di STB, agar bisa jadi bagian alumni STB nantinya.
Setiap tahunnya SMK Tunas Bangsa mengadakan Penerimaan Peserta Didik Baru. Pendaftaran tahun ini kisaran 300-500 calon peserta didik. Tetapi yang lolos hanya 360 anak saja. Terbagi menjadi 10 kelas dengan jumlah anak 36 per kelasnya.
Ada 3 jurusan di SMK Tunas Bangsa ini, yaitu Akuntansi Keuangan dan Lembaga, Teknologi Jaringan Komputer dan Desain Komunikasi Visual. Nabela memilih jurusan AKL karena kakak dan mamanya yang mendorong dia untuk terjun didunia perhitungan.
Orang tua Nabela pernah berkata "Na, kamu masuk jurusan Akuntansi saja ya. Biar nanti kalau sudah lulus, bisa langsung kerja. Dan kata orang diluar sana, prospek kerja jurusan akuntansi itu cukup bagus dan luas."
Ia termasuk salah satu siswi yang berhasil untuk memasuki SMK ternama. Namanya pun tercantum dalam lampiran siswa/siswi yang lolos dalam PPDB tahun ini. Padahal ia sudah merutuki dirinya sendiri, karena ada kesalahan dalam proses verifikasi berkas. Sangat ceroboh sekali, Nabela.
Daftar Anak Yang Lolos Dalam Seleksi PPDB Tahun 2022/2023
Jurusan Akuntansi Keuangan dan Lembaga (AKL)
Arya Danuarta { X AKL 1 }
Ayumi Mikayla { X AKL 2 }
Bima Anggara { X AKL 1 }
Fathur Elzaqra { X AKL 2 }
Galih Aksana { X AKL 2 }
Nabela Fatia { X AKL 2 }
Starla Calista { X AKL 2 }
Vano Abiyaksa { X AKL 1 }
Baca selengkapnya...Jurusan Teknologi Jaringan Komputer (TKJ)
Aina Villain { X TKJ 4 }
Alma Nadifa { X TKJ 2 }
Aldo Barreto { X TKJ 1 }
Bobby Charlton { X TKJ 1 }
Nasifa Rania { X TKJ 3 }
Vivi Anjani { X TKJ 2 }
Zikra Al Fatah { X TKJ 3 }
Zikri Al Fatih { X TKJ 3 }
Baca selengkapnyaJurusan Desain Komunikasi Visual (DKV)
Ayu Dewi { X DKV 4 }
Bara Aldenio { X DKV 1 }
Fana Ardana { X DKV 3 }
Fani Ardani { X DKV 4 }
Fitra Cahyani { X DKV 2}
Nara Safalia { X DKV 2 }
Baca selengkapnya...Ya. Nabela memasuki kelas para siswa/siswi yang jenius juga ambisius. Accounting Class, dimana jurusan ini sangat dominan di STB. Hanya mempunyai 2 kelas saja.
Nabela sangat bersyukur bisa lolos dalam seleksi PPDB tahun ini, ia mengalahkan beberapa ratus siswa dengan segala prestasi dan kemampuannya. Dahulu kala Nabela belajar sungguh-sungguh saat dirinya masih duduk dibangku SMP untuk memasuki SMK favoritnya, sekarang saatnya Nabela untuk kembali berjuang lebih keras lagi untuk masa depannya.
Jangan lupa vote, comment/saran, dan tandai kalau ada typo nya ≧▽≦
Oiyaa, sekalian share ke temen-temennya jugaa boleh hehePapayy bestiee.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐀𝐜𝐜𝐨𝐮𝐧𝐭𝐢𝐧𝐠 𝐂𝐥𝐚𝐬𝐬
RandomNabela Fatia. Salah satu siswi populer di masa SMP nya. Ia selalu mendapatkan penghargaan dari guru-gurunya karena prestasinya. Saat kelulusan tiba, ia lanjut ke SMK dan memilih jurusan Akuntansi. Namun, harapan ia menjadi nomor satu dikelasnya pu...