Seorang namja yang sudah berpisah dengan keluarga nya sejak usia 4 tahun namun beruntung nya ada keluarga kecil yang merawat nya,menyayanginya,mencintainya,hingga sebuah kecelakaan yang merenggut nyawa orang tua nya yang membuat namja itu berubah,yang tadinya dia selalu ceria dia menjadi sosok yang sedikit murung.namun ia selalu berpura pura bahagia dan selalu berpura pura tidak ada masala di hidup nya.Namja ini juga berubah dari sikap nya,dia menjadi orang yang suka balapan,merokok juga lain lain.
Hingga suatu saat,saat ia merindukan orang tuanya ia memasuki kamar yang selalu di gunakan orang tua nya dan tidak sengaja menemukan kotak yang berisi surat dan semuah kalung yang membuat nya menangis mambaca surat itu
for my son haechan
Hi putraku,terimakasih sudah menjadi putra kami,terima kasih sudah mengisi tempat kosong di hidup kami,terima kasih karna kau ada dan lahir ke dunia ini..
Son..,aku ingin memberi tahukan sesuatu padamu namu aku tahu umur ku tidak cukup jadi aku menulis surat ini untuk mu,aku tidak tahu apakah kau akan membacanya ketika aku masih hidup atau..sudah tiada.
Son,kebenaran yang ingin ku beritahu adalah jika kau bukan anak kandung kami,kami menemukan mu di malam hari,saat itu kau dak berdaya dengan bersimbuh darah.kami membawa mu ke rumah sakit namun dokter itu mengatakan jika kau lupa ingatan,kami tidak tahu harus selerti apa namun kami memutuskan untuk merawatmu,sejak kau hadir kami jadi semangat,semangat dalam melakukan apapun.
Tapi ketahuilah kami sangat sangat menyayangimu,kami mencintaimu,jika suatu saat kami pergi tolong jaga dirimu nak..bahagialah,kami selalu mendukungmu,carilah keluargamu.di dalam kotak ini ada sebuah kalung yang aku temukan saat aku menemukan mu,mungkin ini akan menjadi kunci untukmu bertemu dengan keluargamu.
Berbahagialah putraku..kami menyayangimu..
Mama papa
Haechan yang membaca ini nangis sejadi jadinya,kebenaran yang menyakitkan namun ia sangat menyayangi keluarga angkatnyaHingga saat ia memasuki kelas 11 ia mengetahui siapa keluarganya dan bahkan dia memiliki kakak,tapi dia tidak ingin menemui mereka bahkan memberitahu bahwa dia adalah bagian dari mereka,karena dia pikir mereka bahagia dengan ketidak hadiran haechan.
Haechan ketua geng yang bernama Xarose ia memiliki koneksi sangat banyak.Haechan adalah seorang namja yang selalu bekerja paruh waktu entah itu di bar,cafe atau pun menjadi pembunuh bayaran.Dia juga beberapa kali kerja sama bersama orang tua kandungnya ya...walaupun mereka tidak tahu jika dia anak kandungnya.Walaupun dia hidup dan di rawat oleh keluarga sederhana namun dia bahagia.Xarose memiliki banyak musuh termasuk Ragoars.
Lee Haechan
KAMU SEDANG MEMBACA
T A D I R --M A R K H Y U C K (BL)
RandomWarning BXB Menceritakan seorang namja yang terpisah dengan keluarganya sejak ia berusia 4 tahun,dan suatu saat ia mengetahui jika orang tua yang merawat nya bukan lah orang tua kandung nya. Bagaimana takdir mempertemukan mereka?