Nevin[vf] ~'takdir'~

169 10 0
                                    

"takdir jahat yah? kalau kita tak di takdirkan untuk bersama, lalu mengapa takdir menemukan kita?.."
{pake lagu galaw fav klen aja ygy !!!BAKAL BEDA DENGAN ALUR ASLI VIFAN}
~'happy reading'~

y/n. y/n adalah seorang gadis cantik dengan surai {h/c} yang indah. y/n adalah pacar dari master nevin.

mereka adalah pasangan yang sangat amat serasi, mereka saling menyayangi satu sama lain.

...

"Nevin!.."

"loh, y/n ? ngapain disinii?"

"gapapa, mau liat kamu aja, gaboleh?"

"boleh kokbolehh"

"master nevin.. ohh lagi pacaran... ayok ih latihan lagi, pacaran Mulu dasarr"

ucap Samsul, ya, Samsul adalah murid master nevin.

"yaudah, sana kamu ajarin Samsul duluu!"

"yaudah, aku duluan ya"

"AYOO MASTER NEVIN!!"
teriak samsuldari kejauhan

Nevin pun mengajar dan melatih Samsul sementara y/n cuma nontonin mereka doang.

tapi sejujurnya y/n sama jagonya seperti Nevin, jadi tak jarang ia ikut melatih Samsul, namun kali ini ia baru saja sembuh, jadi ia tak bisa melatih Samsul dulu

...

hari hari berlalu, y/n seperti biasa hanya menemani Nevin dan terkadang membantu Nevin untuk melatih Samsul.

selesai melatih Samsul, y/n dan Nevin biasanya pasti akan mengobrol di dekat sebuah danau sambil menyaksikan sunset yang indah.

y/n merasa sangat beruntung  karena takdir telah mempertemukan ia dan Nevin, dan y/n selalu berharap kalau y/n bisa di takdirkan untuk selama lamanya bersama Nevin, sampai wajah nya keriput dan surai {h/c} nya y/n berubah memutih.

"Vin"

"hm?"

"aku seneng banget deh bisa sma kamu terus. jangan tinggalin aku ya?.."

"kamu kok ngomong gitu? aku ga bakal ninggalin kamu apapun yang terjadi."

"janji?"
ucap y/n yang memasang wajah memelas seperti anak kecil

Nevin terkekeh kecil melihat kelakuan y/n yang seperti anak kecil.

"janji"

jari kelingking mereka saling terikat satu sama lain, yang mengartikan bahwa mereka sudah membuat sebuah janji yang harus di tepatkan.

setelah itu mereka pun menggenggam tangan satu sama lain dan kembali menyaksikan sunset

setelah itu mereka pun menggenggam tangan satu sama lain dan kembali menyaksikan sunset

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ytmci×y/nTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang