✦5✦

21 8 1
                                    

KANTIN

Keyra, Myesha,dan Alyssa,telah sampai kantin dan mereka bergabung dengan para most wanted kampus.

"Lo tadi tidak kena air panas kan?"tanya cakra cemas.

"Iya gue baik baik saja tanpa lecet sedikit pun."jawab Alyssa.

"Terus anak baru yang kampungan dimana sekarang?"tanya nya lagi."dia baik baik saja kan ?"

BUGGG

"Awww!!"rintih Cakra , Alyssa memukul Cakra.

"Sakit Alyssa!!lo kenapa tiba tiba mukul gue sial!!"

"Makanya tu mulut kalo ngomong di kasi rem."Alyssa menatap tajam ke arah cakra"kampungan kampungan palamu!!"

"Ya kan!emang dia kampungan kan? Buktinya penampilan nya je-"omongan Cakra tertahan Karna Alyssa menatap sangat tajam.

"Mau gue bogem lagi hah!!?"kesal Alyssa.

"Estttttt no no no, oke oke gue diem sekarang."

Disini mereka sudah tau identitas satu sama yang lainnya , kecuali untuk aksa.
Aksa sangat misterius dan tertutup yang mereka tau dengan jelas dia termasuk orang
Kaya. karena penampilannya yang sudah bisa di tebak.

Untuk aksa sendiri dia tau identitas Myesha, Keyra, dan Alyssa dan lainnya secara umum.karna semua nya menceritakannya,mereka menganggap Aksa sudah bagian dari mereka walaupun hitungan bulan baru mengenal.

Mengapa mereka tidak pernah bertanya akan asal usul Aksa,mereka menunggu untuk Aksa menceritakan dengan sendirinya ,asal dia baik di mata mereka.masalah dia siapa tidak berpengaruh dalam pertemanan mereka.

Identitas merak di tutupi di kampus jadi di kampus mereka hanya terkenal anak orang kaya saja.

Untuk Alyssa dan Cakra mereka adalah saudara kandung,namun selain orang terdekat di kampus ini.mahasiswa mahasiswi lainnya hanya mengetahui mereka berteman biasa.

Most wanted girls and boy sedang makan namun pikiran mereka ntah kemana.disisi lain Lyra berjalan menuju kantin dan duduk menyendiri.

"Ahh itu Syra sudah Dateng gue suruh gabung aja disini." usul Alyssa.

"Gak usah aneh aneh al"ujar Devan"gue gak nafsu makan jika dia gabung disini."

"Lebih baik jangan lo panggil."timpal Farrel.

"Kasian kenapa?Syra bukan orang yang kotor!!"kesal Alyssa."mentang mentang penampilannya kampungan kalian boleh merendahkan nya."

"Kita buka. Bagaimana Al,tapi orang seperti Syra sudah banyak macamnya.orang seperti dia yang berusaha mendekati kita anak anak orang kaya dengan trik memelasnya."jelas Bryan."muka polos yang patut di kasihani namun sebenarnya adalah muslihat,kau sudah pernah di tipu jangan pernah lupa itu!kau terlalu baik dengan orang seperti mereka."

BRAKKK

Myesha sangat marah dan memukul meja dan berkata."Dia bukan wanita seperti itu jadi kalian mending diam tidak usah berkomentar!!"

"Bener, yang di katakan Myesha,huh ya sudah gue saja yang kesana."ujar Alyssa. Namun mau melangkah tangan nya di tahan oleh sang kakak.

mysterious girls Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang