Hari ini inisiatif nya sih gw mau jalan-jalan sore,bosen aja gitu di rumah rebahan doang.Sekali-kali lah kita jalan bareng?ehh tapi gw baru aja putus minggu kemarin nih.Gapapa lah ya curhat,kalau boleh jujur gw masih cinta banget sama tu mantan ga tau kenapa gw bodoh banget ya.Padahal orang brengsek kayak dia tuh gak berhak dapetin cintanya cinderella ini loh.Kalian tau? bisa-bisa nya tu cowok mutusin gw cuman karena adkel centin yang baru masuk mpls di sekolah gw,gimana ga ngereog gw.
Tapi gagapa gw udah ikhlas dengan kepergian nya,walaupun sebenarnya hati ini tidak rela dia bersama yang lain.Karena gw lagi badmood jadi gw lebih memilih untuk jalan-jalan sore sambil jajan martabak di pinggir jalan laper nih soalnya, gamon boleh tapi makan jangan di lupa!
Outfid gw hari ini menggunakan cardingan hitam yang baru aja gw beli di toko Oren dan di tambah pita hitam cantik terpasang di rambut coklat gw.Cantik ga sih?minta pap dong😘
Gw hanya jalan kaki untuk pergi jalan-jalan,namanya juga jalan-jalan pasti jalan kaki lah masa tangan yang jalan.Bjir gw nggak nyangka banget mas-mas tukang bangunan manggilinin gw mulu,berasa cantik banget gw dibikin.
Sisa tiga langkah lagi gw sampai ke penjual martabak,namun shibal sekii pria biadap nan durjana itu tiba-tiba muncul bersama gadis simpanannya.
Gabut banget sih,sampe ngikutin gw beli martabak.Terpaksalah gw balik badan biar mata gw yang aestetic gak saling liat sama matanya yang jelalatan.Namun mereka semakin dekat dan dekat dengan gw,malahan mereka singgah buat beli martabak jugaa ihh.Gw pikir gak akan bakalan ketahuan namun si pikme girls cewek dia kenalin rambut gw bjirr,dan dia coleklah punggung gw, gatel banget sih gw gak naksir cewek ya masih waras gw!
"Kak Nana ya?"gw reflek noleh ke arah mereka berdua,dan cewek itu pun tersenyum sedangkan Kaiser keheranan.
Kayaknya mereka gak nyangka bertemu sama gw di penjual martabak pinggir jalan.
"Na?lo ngapain disini? sendiri aja?"Kaiser dengan pertanyaan keramatnya yang sudah tidak terkejut lagi mendengarnya.
Dia selalu saja seperti itu,dia pikir gw gak bisa move on apa dari dia?nanya-nanya gw pigi sama siapa, terserah gw lah mau sendiri kek mau sama doggy kek apa urusannya dengan lo!plis gue jengkel banget pengen nonjok tapi ga tega.
"Ehh ehh gw gak sendiri,gw sama pacar gw nih! kenalin"
Untung saja ada cowok random pelanggan mas martabak nganggur,gw gandeng bentar ya mas!jangan cepu dulu!
ni cowok kayaknya pengen lepasin tangan gue dari genggaman tangannya kayaknya dia risih dipegang orang asing kasihannya,namun gw semakin gengam erat tangannya dengan senyuman manis gw berikan ke dia.Alhamdulilah gw pikir bakal lama,panggilan mas penjual martabak menyelamatkan hidup gw dari hancurnya harga diri di injak mantan.
"Martabak manis pesanan mas rambut putih!"pria itu melepaskan genggaman tangan gw dan kemudian mengambil martabaknya,gw hanya bisa ngekor di belakangnya.
Tersenyum kecut"byee gw duluan ya"gw gandeng lagi tangan cowok random itu sambil bersama-sama meninggalkan tempat itu dengan rasa bangga telah berhasil membuat Kaiser kecewa karena gagal menjatuhkan harga diri gw.
Kita sudah tiba di depan lorong rumah gw,dan memalukan sekali gw baru nyadar telah lama mengandeng tangan orang asing.Dengan cepat dan gesit gw lepas tangan nya.
"Lu siapa?"
Cowok itu membuka topi hoddynya"lu yang siapa?"
Kenalan yuk!🌻Kirana NameAnana🌻
❄️Seishiro Nagi❄️
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend (Nagi Seishiro)
Teen FictionFirst meet gw ketemu dia karena sesuatu kejadian yang tidak terduga.Hari itu mantan gw si Kaiser lewat bersama pacar barunya,gw gak pengen kalau Kaiser tau gw masi gamonin dia,kalian tau sendirilah sifat gengsi ini?Kebetulan banget ada cowok nganggu...