WHAT"kaget mereka.
" Elu ga bohong kan ca?"tanya nana sambil natap caca.
"Ngapain coba gue bohongin kalian semua. Kek gaada kerjaan aja"
"Tapi gapapa ca.. Enak kok di jodohin" Sahut alin.
"Kalian kan sebelum di jodohin udah pacaran njing" Emosi caca.
"Hahaha.. Iya si" Alin cengengesan denger caca ngomong kek gitu.
"Tpi ye ca kira² siape ya yang mau dijodohin sama elu.. Semoga lakinya sabar aje pas udah tau kelakuan elu" Sahut jevan sambil lari keluar kelas takum di lempar bangku sama caca.
"JEPAN ANJING. Awas ya lu kalo ketemu ama gue"
"Udah²ca biarin. Kayak gatau aja jevan gimana" Sahut nana nenangin caca.
.
.
.
.
Bel pulang udah bunyi. Tandanya udah waktunya pulang. Caca ga sengaja liat marka di depan halte bus."Tumben kak mark nungguin angkutan umum. Ga biasanya" Caca liatin marka dari jauh."samper ngga ya?ahh samperin aja lah"lalu caca nyamperin marka pake motor vario modifnya.
"Kak mark" Panggil caca ke marka.
"Ngapain?" Jawab marka.
"Seharusnya gue yang tanya. Lo ngapain halte tumben aja. Mobil lo kemana? Di jual ya sama papa jeff?"
"Hmm" Cuek marka ke caca. Lain di muka lain di hati. Mukanya kekgak peduli. Padal tu hatinya udah ngga karuan gara-gara bisa berdua duaan sama calon istri.
"HAHH YANG BENER AJA. RUGI DONG!" Sahut caca ngegas ke marka.marka mutar bola matanya malas ke caca untung di halte udah sepi cuma ada mereka berdua disana.
"Bareng gue aja kalo gitu kak. Daripada lo disini sendiri. Kan belum tentu juga ada angkatan umum"
"Gapapa?" Tanya marka. Takutnya ngerepotin.
"Mau ngga kalo gamau yaudah gue tinggal!" Kesel caca ke marka
"Iyaaa"
Lalu mereka pulang bareng. Di jalan caca liat jajan² jadi ngiler jadinya dia ngajakin marka singga sebentar buat beli jajanan sd.
"Kak berhenti. Gue mau beli cimol" Caca nepuk2 punggung marka.
"Hmm"
"Dari tadi ham hm. Heran gue sama elu"
"Udahkan? Kalo udah ayo pulang dah mau gelap" Caca ngangguk lalu mereka pulang gak lupa caca nganterin marka pulang dulu. Padal rumah mereka sampingan.
.
.
Sampenya didepan rumah marka caca pamitan pulang kerumahnya."Gue balik dulu ya kak"pamit caca ke marka.
"Gak mau masuk dulu?"
"Gak deh.. Gue langsung pulang aja. Salamin ke mama tata ya. Gue pulang dulu"
"Hmm makasi"
Caca pergi dari rumah marka untuk pulang kerumahnya. Sebenernya rumah mereka sampingan mangkanya caca ngajakin marka barengan. Soalnya ya marka itu udah kek abangnya sendiri.
Sampe dirumah caca liat ada mobil daddynya. Caca masuk ke dalam dia liat ada mommy sama daddynya lagi nonton tv diruang tengah.
"Daddy tumben udah pulang?" Tanya caca ke daddynya.
"Kerjaan daddy gak banyak makanya daddy udah pulang"
"Yaudah kalo gitu caca kekamar dulu"caca pergi ke kamar.
"Mom sebenernya daddy pulang jam segini tu gara-gara si Jepri mau kerumah" Daddy memulai obrolan mereka yang kepotong gara-gara kedatangan si caca.
"Kok daddy gak bilang dari tadi sih ihh kan mommy belum masak dad!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin
Random"APA DI JODOHIN" "MARKA GAMAU MA" WARNING ⚠️bocil minggir dulu #GS #markhyuck #perjodohan #dewasa #cerita ini murni dari karangan aku sendiri Mohon maaf jika ada kesamaan kata di cerita ini