TIGA🔞

105 6 0
                                    

Hari ini weekend caca masih berada di alam mimpi padahal mom cita udah bangunin caca dari tadi tapi caca gak kunjung bangun padahal sekarang udah pukul 10:45 artinya udah sangat siang.

"Toktok"

"WOY CACA BANGUN GAK LO" Teriak rena buat bangunin caca.

"ceklek"pintu kamar caca dibuka sama rena

"Anjing lek ngerti ngene mendeng ket mau tak buka cok. Tiwas aku bengok² caca anjing" (Anjing kalo ngerti gini mendingan dari tadi udah ku buka cok. Percuma aku teriak² caca anjing). Gerutu rena.

"HEH TANGIO KON COK. PRAWAN YAENE GAK NANG TANGI" (Heh bangun kamu cok. Prawan jam segini belum bangun) teriak rena.

"Opo si ren esok² wes bengok² ae lambemu" (Apa si ren pagi² udah teriak² aja mulutmu). Sahut caca.

"Kon iki prawan jam semene gak nang tangi jare ngajak liburan mala sakiki jek turu. Aku mbek arek² wes ngenteni kon awet esok sampek jamor nunggu koen tangi."(kamu ini perawan jam segini enggak cepet bangun katanya ngajak ke pantai mala sekarang masi tidur. Aku sama anak² udah nunggu dari pagi sampai berjamur nunggu kamu bangun) omel rena.

Caca lihat jam yang ada di nakas. Ya benar udah jam 12 caca baru bangun. Maklum semalem habis kencan sama mas ayang.

"Ck kon iki umek ae ren rena"(ck kamu ini berisik banget si ren rena).

" Gue panggilin kak marka mampus lu"

"Ck iya bentar gue mandi dulu" Caca jalan kekamar mandi. Dia udah pusing sama omelannya si rena.

Rena keluar dari kamar caca. Dia balik keruang tamu disana udah ada nana, xena, jevan, derry, marka sama alin. Rena duduk di samping nana sambil ngedumel

"Sumpah aku kesel mbek caca cek angel temen tangenan e" (Sumpah aku kesel sama caca susah banget di bangunin) Dumel rena.

"Sabar ren... Kayak gatau caca aja kalo lagi hari libur kayak gimana" Sahut nana.

Taktak

Caca turun dari tangga ngehampiri teman²nya.

"Ck lama bgt si ca. Jamuran ni gue gara-gara elu" Omel jevano.

"Bacot lu jepan" Balas caca.

"Biasalah kan si caca kebo" Sahut derry

Belum sempat caca bales omongan derry udah duluan di lerai sama xena. Dia udah capek dengerin bacotan teman²nya.

"Udahh jangan berantem, kalo kalian dari tadi berantem berangkatnya kapan" Lerai xena

"Ayo yang kita tinggal aja mereka" Ucap alin sambil seret rena keluar dari rumahnya bapak jon

"Yaudah yuk berangkat"ajak nana.

Mereka semua keluar. Disana udah ada 2 mobil mereka berangkat pakai mobil punya derry sama punya marka jadi posisinya marka, caca, nana sama javano mereka pakai mobil marka sedangkan derry, xena, alin, sama rena pakai mobil derry.

Didalam mobil marka.

"Kamu kenapa si jev dari tadi peluk² aku mulu" Ucap nana.

"Kangen sama kamu" Balas jevano.

"Ehemm.. Mohon maaf ya bapak di sini masi ada orang" Sahut caca.

"Apaan si lu caca bacot aja lu" Balas jevano ke caca.

"Udah diem kalian berdua" Sahut marka. Mereka berdua langsung diem.

"Kita mau kemana si mark?" Tanya caca

"Ngikut mobil depan" Caca ngangguk²

"Nanti malem aku harus dapet jatah pokoknya titik." Bisik jevano ke nana.

"Itu mulu yang ada di pikiran kamu" Balas nana.

Dimobil derry.

"Nanti nginep di villa kan yang?" Tanya derry ke xena.

"Iya aku udah bilang ke papa kalo villanya mau kita pake" Balas rena. Dia noleh kebelakang "lahh mangkanya sepi orang si alin tidur".

" Iya kak katanya dia ngantuk makanya tidur"balas rena.

"Yaudah biarin tu curut tidur" Sahut derry.

Sesampainya di villa mereka ngumpul dulu di ruang tengah. Xena mau bagi kamar buat istirahat.

"Disini sekamar cewe cowo ya? Gapapa kan?" Tanya xena.

"Gapapa kak" Sahut jevano.

"Jadi nanti yang di kamar atas itu jevan, nana, marka, sama caca, itu kalian bebas mau pake kamar yang mana. Terus dibawah derry, gue, alin sama rena, oke gimana?" Ucap rena.

"Oke sipp" Jawab mereka.

"Kita kepantai besok aja ya" Bilang rena.

"Iya kita kepantai besok" Jawab xena. "Yaudah kalian istirahat dulu sana"

Mereka masuk kekamar masing²

Pov jevano&nana

Ceklek

"Jee sepatunya lepas dulu ihh" Omel nana

"Bentar yang aku cape banget"

"Hehh kamu dari tadi tidur ya enak aja bilang cape!"omel nana sambil dia jalan ke kamar mandi.

"YANG GAUSAH MANDI KAN HABIS INI MAU OLAHRAGA" teriak jevano.

"Pikiran kamu tuh itu mulu ya je heran deh aku"

"Ya gapapa kan sama kamu doang"

"Kalo aku hamil dimana?" Tanya nana.

"Ya aku tanggung jawablah" Jawab jevano sambil peluk nana dari belakang. "Gausa pake baju" Ucap jevano.

Nana balik badan agar bisa bales pelukan jevano.

"Yang plis ayoo.. Aku udah gakuat ini sakit bgt hikss" Rengek jevan.

"Kalaupun aku gamau kamu pasti bakalan tetep maksa aku kan"

"Ayok yang hikss ayo"nana dengerin rengekan jevan sambil ngangguk²in kepala.

Tanpa aba² jevan langsung cium bibir nana dengan nafsu sampai nana kewalahan ngeladenin nafsu si jevan. Ciuman yang awal² di bibir jadi turun ke leher lalu jevan buka handuk yang nana pakai lalu jevan masukin niple nana kemulutnya.

"Ihh nenwen kamwu tambwah gedwe ajwa" Gumam jevan sambil nenen.

"Gimana gak gede orang kamu aja nenen terus" Jawab nana sambil usap² kepala jevan.

Jevan ciumin dada nana sesekali dia ngasih kissmark di dada nana.

"Yang langsung keinti aja ya aku udah ga tahan" Ucap jevano sambil lepasin celananya. Nana ngangguk aja dari pada gak di turutin mala tantrum dia nantinya.

Jevan kocok sebentar penisnya lalu jevan masukin pelan² ke dalam vagina basah nana.

Bless

"Argghhh pelanhh jevhh ahhh"

"Argghh akhuuu gabhhisahh pelanhhh. Memek kamuhhh enakkhhh bangethhh" Jawab jevano sambil genjot nana.

"Ahhhh ahhhh aku mau sampekhhh"

"Barengghh"

Plokplok

Plokplok

"Arghhhh" Erangnya saat mereka berdua pelepasan.

Mereka melanjutkan kegiatan olahraga sampai jam 2 pagi











Udah segitu dulu ya gaiss
Maaf banget aku gaterlalu bisa buat adegan ++ nya
See you gaiss semoga kalian suka sama cerita aku:)


DijodohinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang