=================
Data Buku:
- Judul : Caraval
- Pengarang : Stephanie Garber
- Penerjemah : Jia Effendie
- Genre : Romantasy / High Fantasy / Young Adult Fiction
- Penerbit : Noura Books / Mizan Fantasi, Cetakan ke-2, 2021
======================================
'𝘚𝘢𝘢𝘵 𝘮𝘢𝘴𝘪𝘩 𝘬𝘦𝘤𝘪𝘭, 𝘚𝘤𝘢𝘳𝘭𝘦𝘵𝘵 𝘵𝘦𝘳𝘵𝘢𝘳𝘪𝘬 𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘨𝘢𝘨𝘢𝘴𝘢𝘯 𝘴𝘪𝘩𝘪𝘳 𝘓𝘦𝘨𝘦𝘯𝘥. 𝘕𝘢𝘮𝘶𝘯, 𝘛𝘦𝘭𝘭𝘢 𝘴𝘦𝘭𝘢𝘭𝘶 𝘪𝘯𝘨𝘪𝘯 𝘵𝘢𝘩𝘶 𝘴𝘪𝘴𝘪 𝘨𝘦𝘭𝘢𝘱 𝘴𝘢𝘯𝘨 𝘔𝘢𝘴𝘵𝘦𝘳 𝘊𝘢𝘳𝘢𝘷𝘢𝘭. 𝘚𝘦𝘣𝘢𝘨𝘪𝘢𝘯 𝘥𝘪𝘳𝘪 𝘚𝘤𝘢𝘳𝘭𝘦𝘵𝘵 𝘵𝘪𝘥𝘢𝘬 𝘥𝘢𝘱𝘢𝘵 𝘮𝘦𝘯𝘺𝘢𝘯𝘨𝘬𝘢𝘭 𝘢𝘥𝘢 𝘴𝘦𝘴𝘶𝘢𝘵𝘶 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘮𝘦𝘯𝘨𝘨𝘰𝘥𝘢 𝘵𝘦𝘯𝘵𝘢𝘯𝘨 𝘮𝘦𝘮𝘦𝘯𝘢𝘯𝘨𝘪 𝘩𝘢𝘵𝘪 𝘴𝘦𝘴𝘦𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘣𝘦𝘳𝘴𝘶𝘮𝘱𝘢𝘩 𝘵𝘪𝘥𝘢𝘬 𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘱𝘦𝘳𝘯𝘢𝘩 𝘮𝘦𝘯𝘤𝘪𝘯𝘵𝘢𝘪 𝘭𝘢𝘨𝘪.'
====================
Caraval, sebuah ajang permainan ternama yang digelar oleh Legend, selalu dinanti-nantikan setiap tahun oleh banyak orang. Pada masa lalu, Master Legend berkeliling berbagai tempat untuk menggelar Caraval. Permainan ini tidak hanya sekedar menghibur, membaurkan mimpi dan kenyataan, tetapi juga menggugah hasrat terdalam setiap orang dan membuat mereka bersaing mengejar ambisi tertentu yang dikira akan bisa diraih di permainan itu.
Hingga suatu ketika, Master Legend memutuskan untuk berhenti berkeliling. Sebuah tragedi menodai ajang permainan tersebut. Namun rasa penasaran orang-orang tidak pernah surut pada Caraval.Scarlett Dragna, seorang gadis dari Trisda, putri sulung sang Gubernur Dragna, telah memimpikan Caraval sejak kecil. Berkali-kali dia mencari cara untuk mendapatkan undangan ke Caraval. Surat-suratnya tidak berbalas, hingga suatu hari ketika tanggal pernikahannya sudah ditentukan.
====================
"𝘉𝘶𝘬𝘢𝘯 𝘵𝘢𝘬𝘥𝘪𝘳, 𝘵𝘢𝘱𝘪 𝘮𝘢𝘴𝘢 𝘥𝘦𝘱𝘢𝘯𝘭𝘢𝘩 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘮𝘦𝘯𝘨𝘢𝘮𝘢𝘵𝘪 𝘢𝘱𝘢 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘱𝘢𝘭𝘪𝘯𝘨 𝘬𝘪𝘵𝘢 𝘪𝘯𝘨𝘪𝘯𝘬𝘢𝘯, 𝘴𝘦𝘴𝘦𝘥𝘦𝘳𝘩𝘢𝘯𝘢 𝘪𝘵𝘶. 𝘚𝘦𝘵𝘪𝘢𝘱 𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘮𝘦𝘮𝘪𝘭𝘪𝘬𝘪 𝘬𝘦𝘬𝘶𝘢𝘵𝘢𝘯 𝘶𝘯𝘵𝘶𝘬 𝘮𝘦𝘯𝘨𝘶𝘣𝘢𝘩 𝘵𝘢𝘬𝘥𝘪𝘳 𝘫𝘪𝘬𝘢 𝘮𝘦𝘳𝘦𝘬𝘢 𝘤𝘶𝘬𝘶𝘱 𝘣𝘦𝘳𝘢𝘯𝘪 𝘮𝘦𝘮𝘱𝘦𝘳𝘫𝘶𝘢𝘯𝘨𝘬𝘢𝘯 𝘩𝘢𝘴𝘳𝘢𝘵 𝘮𝘦𝘳𝘦𝘬𝘢 𝘭𝘦𝘣𝘪𝘩 𝘥𝘢𝘳𝘪 𝘢𝘱𝘢 𝘱𝘶𝘯."
KAMU SEDANG MEMBACA
Books Review VI : Resensi Novel-Novel Romantasy
De TodoUlasan novel-novel romantasy dan dark fantasy.