Grizel's POV
"hey guys!"
"hello"
"hmm.. cal, kita tukar tempat duduk boleh? aku ingin bercerita banyak ke claire kau bisa duduk di sebelah ash"
"baiklah"
"claire apa kau sudah bertanya soal hal itu ke calum?"
"sudah, dan ya ternyata ash memang sedang mengincar cewek lain dan itu adalah anak sebrang sekolah kita griz, sabar ya griz masih banyak laki laki lain di luar sana yang terbaik untukmu"
OH GOD! c'mon aku sudah mencintainya sejak lama
kenapa pria itu tega dan tidak peka sama sekali terhadapku..."oh gitu, sudah lah biarkan saja asal dia bahagia aku juga bahagia"
oke aku mulai berbohong
"sabar ya griz"ucapnya sambil memelukku dari samping
"you're the best claire thanks"
"and you too"
•••
Claire's POV
"hey kok diam diam saja sih?"tegur michael
"iya nihh.. cerita apa kek gitu"
"yea.. soal kelompok musik kalian bersama siapa saja?"ucapku memulai pembicaraan
"aku bersama michael"jawab luke
"aku bersama kau saja ya claire"ucap grizel dan calum hampir berbarengan
"cal kau sama ash saja biar aku sama clairekan lebih baik cewek sama cewek dan cowok sama cowok"
aku tau griz pasti masih berusaha move on dari ashton
"lah tidak ada peraturan cewek harus sama cewek dan cowok harus sama cowok"
"stop gimana kalau kita buat permainan, jadi aku akan tulis angka 1-3 tapi 2 kali, nanti kita semua ambil salah satu kertas dan siapa yang nomornya sama berarti harus sekelompok mengerti?"ashton memberi usul
"oke"
ashton mulai menulis angka dan menggulung kertasnya, semua sudah mengambil kertas masing masing, aku pun mulai mengambil kertas dan membukanya ternyata aku dapat no 2 dan...
"aku no 2"teriak luke
"aku juga 2 luke berarti kita sekelompok yey!"
"aku 1 siapa yang 1 disini?"tanya michael
"aku mich"balas calum
"oke berarti ash dengan griz yaa oke udah kebagi kelompoknya deh tinggal kita kasih tau ms. elly kalau kita sudah menemukan pasangan"
•••
"claire, kapan kita mulai latihannya?"
"bagaimana kalau jam 4 di rumahku?"
"oke sip"
•••
ting...tong...
"ya sebentar"
"hi luke, ayo masuk"
"sendirian aja claire?"
"ya begitu mom n dad sedang bekerja dan kau tau kan kakakku belum juga balik dari amerika"
"ohh iya, jadi kita mau nyanyi apa?"
"to be honest aku ga percaya diri sama suaraku luke hehhee"
"harus percaya diri lah claire ini demi nilai kita, dan menurutku suaramu bagus kok"
"memangnya kau pernah mendengar aku bernyanyi?"
"hehhehe belum sih... tapi percaya diri aja lah"
"iya sihh.. yasudah kita bernyanyi lagu apa? bagaimana kalau almost is never enough by nathan ft ariana?"
"hmm.. bosan bagaimana kalau life of the party by shawn mendes?"
"okay ayo kita mulai latihan"
setelah selesai latihan
"wah suaramu bagus sekali luke"
"ah biasa saja suara mu lebih bagus claire hehe"
"kau menghina?"ucapku sambil menaikkan sebelah alisku
"tidak itu jujur kok"
"oke oke"
"sudah selesai latihan nih kita foto dulu yuk"
"narsis juga ya kau luke"
"hehehe c'mon sekali sekali laki laki boleh dong narsis hahahaha"
ckreekkk...
"aku post di instagram ya"
"claire aku pulang dulu ya sudah malam nih"
"kau tidak mau makan malam bersama dulu disini?"
"tidak usah deh aku harus buat pr matematika nih.. sebelumnya thanks ya"
"biasa juga salin punya ash hahaha just kidding luke"
"huhh iya kali ini aku ingin membuatnya sendiri hehe okay bue clairine"
"bye lucas"
•••
DON'T FORGET TO LEAVE YOUR VOMMENTS AND DON'T BE SILENT READERS!
By : Patricia Styles xx