Complete Version of M'envoyer

1K 55 16
                                    

Halo!

Sebenernya gue udah pengen nyetop cerita ini, seriusan. Karena ya maksud gue buat apa gitu lanjutin cerita yang kalian ga suka atau ga minat. Lagipula masih banyak juga utang gue alias cerita-cerita yang belum gue tuntasin huhuu. Misalnya kaya Fortune Cookie kalo disini, juga beberapa Long AU gue. So, ya gue pikir-pikir daripada melahirkan cerita baru, mending gue nyimpen energi buat lanjutin cerita lama.

Tapi nih, seperti yang udah gue bilang di part "Announcement" kemarin, kalo di cerita ini (M'envoyer) memang ada beberapa part yang harusnya dipublish kalo mau bikin ceritanya bisa tamat. To be honest, gue tuh udah bikin cerita ini dari awal sampai tamat, dan itu udah tersusun rapi di draft. Seriusan, cuma tinggal upload aja secara berkala.

Cuman berhubung waktu itu euforianya gede banget, kalian banyak yang baca, jadinya bikin gue seneng. Tapi ternyata feedback yang gue dapet ga sebanding dengan euforia kalian, akhirnya gue kaya.. ya.. ga mood buat lanjutin gitu loh. Asumsinya ya karena kalian ga minat aja sama ceritanya. Masa part pertama aja udah dibaca 1000x lebih, tapi yang vote cuman.. yah.. gitu deh :)

So, ya udah, gue stop.

Tapi setelah itu, banyak dari kalian pada DM gue, ada yang menyayangkan, ada yang minta ceritanya lanjut, dan sebagainya. Ya gimana ya, ini pun sebenernya bukan kemauan pribadi gue. Gue cuman melihat dari arus ombak aja 😅

Dan iya, memang gue memutuskan untuk cerita ini mending ga perlu dilanjutin aja gitu. Nah terus gue mikir nih, gimana sama beberapa orang yang masih minat? Kalo sider/silent reader sih bodo amat ya, mereka pasti ga minat juga sama cerita ini. Jadi ya udah, gue menyediakan alternatif aja..

Buat kalian yang mau tetep baca cerita ini, gue ada versi PDF-nya. Bisa dibilang ini adalah complete version dari M'envoyer: The Wildest Nerdy ya. Part-nya lengkap, cerita full-nya, dari awal sampe bener-bener tamat. Terus juga di PDF-nya, cover nya beda dari cover wattpad, lebih explicit.

 Terus juga di PDF-nya, cover nya beda dari cover wattpad, lebih explicit

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

So, ini kembali lagi ke masing-masing dari kalian aja. Gue cuma ngasih alternatif buat kalian yang pengen baca versi full-nya kaya apa. Karena kalo versi wattpad, ya cuma stop sampai di bagian yang kemarin itu. Jadi buat kalian yang minat sama cerita ini dan mau tau versi full-nya, silakan. Tapi buat yang engga, juga ga masalah kok. Cuman perlu digarisbawahi juga ya, kalo periode penjualan ini ga yang sampe lama dan berulang. Cuma dari tanggal 24-29 Februari aja. Selengkapnya kalian bisa langsung klik link yang tertera di pict di atas.

Pengiriman PDF serentak akan dilakukan di tanggal 29 Februari.

Thank you ya semuanya, atas apresiasi untuk cerita ini dalam waktu yang sesingkat ini 🙏🏻
See you di cerita-cerita gue yang lainnya ❤️

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 24 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

M'envoyer: The Wildest NerdyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang