Lanjut :
Singkat cerita, akhirnya Shani pun kembali bersama Gracio dan juga Lio, mengingat hari yang sudah malam shani pun menyuruh christy untuk pulang setelah mereka selesai makan bersama.
Mengingat besok juga ia masih harus sekolah, dan tanpa membantah christy pun pulang sendirian, untung ia sudah hapal jalan.
Setelah beberapa menit di perjalanan akhirnya ia pun sampai di rumah, dan saat ia sampai di ruang tamu ia melihat Vio yang sedang duduk sendiri dengan labtop di depannya.
" Kak Vio " panggil christy lalu ia duduk di sofa yang berhadapan dengan Vio.
" ngagetin aja sih Lo elah " ucap vio.
" Baru nyampe Lo, udah makan ?" Lanjutnya.
" Hehehe maaf " ucap christy cengengesan.
" Udah kok kak, tadi udah makan di rumah sakit sama mama papa" lanjutnya.
" Nyari siapa lo ? " tanya Vio saat melihat christy yang menatap sekeliling sepertinya ia mencari seseorang.
" Kak chika dimana kak ? " tanya christy, saat tidak melihat keberadaan istrinya, apa ia masi bisa mengatakan kalau Chika adalah istrinya, ia rasah tidak, karna sebentar lagi itu suda berakhir.
" Udah masuk kamar dia, sana susulin "ucap Vio.
" Kak ? " panggil christy yang di balas deheman oleh Vio.
" aku tidur di kamar kak Vio boleh ngak ? " lanjutnya.
" Kenapa lagi lo berdua ?, lagi berantem ? " tanya Vio.
" Nggak kok, tapi kalau nggak boleh juga nggak papa nanti aku tidur di kamar tamu aja "ucap christy.
" Ya udah lo tidur sama gue " ucap Vio setelah ia mengingat sesuatu yang sedang terjadi antara christy dan juga adiknya.
" Makasih kak " ucap christy tersenyum manis pada vio.
" Dah sana lo mandi, ntar lo masuk duluan aja ke kamar, gue mau nyelesaiin ini dulu " ucap Vio.
" Iya kak, emang nggak papa ? " tanya christy memastikan.
" Nggak papa " ucap Vio.
" Ya udah Kak, kalau gitu aku kekamar dulu ya " ucap christy.
" Iya "
Setelah itu christy pun pergi ke kamarnya dan chika yang otomatis ia akan bertemu dengan chika, padahal ia ingin menghindarinya dulu, tapi apa mau di buat mereka tinggal di satu atap satu kamar lagi.
Tok...tok...tok...
" Masuk aja, nggak di kunci " saut chika dari dalam.
Dengan perlahan christy membuka pintu kamar dan melihat chika yang sedang sibuk dengan skincare-nya di meja rias, hal yang sudah biasa ia lihat sebelum chika tidur.
" Kamu kok lama sih pulangnya ?" tanya chika saat melihat christy dari pantulan cermin.
" Aku udah pulang dari tadi, cuma tadi ngobrol bentar sama kak Vio di bawah " ucap christy.
" aku mandi dulu ya " lanjutnya yang di balas anggukan oleh chika.
Setelah beberapa menit di kamar mandi christy pun keluar dengan memakai celana pendek dan kaos oblong yang sedikit besar hingga membuat celana pendek yang ia pakai hampir tidak terlihat di buatnya.
" Aku ke kamar kak Vio dulu ya, kalau kakak mau tidur, duluan aja "ucap christy saat melihat chika yang sedang bermain ponsel di atas kasur.
" Ngapain kamu ke kamar Vio ? " tanya chika bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
( CH2 )
Teen Fictionlangsung baca aja gais yang ngk suka skip jangan lupa folow ya gais