part 09

7.5K 432 7
                                    

Pemenangnya yg undinya ali ya

"Dan pemenangnya adalah.....,ucp host tersebut tegang"

"Prilly latuconsina,ucp ali"

Prilly tak menyangka bahwa ia yg menang dan prilly hanya bengong

"Prill lu ngapa bengong aja elu tu menang,ucp salsa menghentikan lamunan prilly"

"Eh lu nih ngagetin aja,eh iya gue naik keatas panggung dulu eee,ucp prilly buru" naik keatas "

"Okey ini dia pemeng undian seharian dengan aliando,ucp host tersebut dan menekan nama aliando"

"Oke makasih ya,ucp prilly dengan senyum sumringah"

"Setelah konser ini kamu temuin ali dibelakang panggung ya untuk membicarakan tentang untuk kalian berdua akan pergi,ucp host tersebut pangjang lebar"

"Okey nantik setelah konser aku langsung temuin kamu dibelakang panggung,ucp prilly dan ia langsung turun panggung"

Pas prilly turun panggung banyak sekali ia langsung disbut oleh salsa yg langsung memeluknya

"Gilak pril lo beruntung banget ya hari ini udh diajak nyanyi eh sekarang lu menang undian seharian sama dia,ucp selsa yg panjang lebar"

"Udh ngomongnya,ucp prilly santai"

"Iss prill gue ngomong pnjang lebar elu cuman ngomong udh ngomongnya,ucp salsa ngambek"

"Gimana cobak gue mau jawab elunya ngerocos terus,ucp prilly"

"Oke, sekarang elu jawab,ucp sals"

"Gila aja gak tau gue bisa nyanyi bareng dia dan menang undian seharian sama dia,ucp prilly sambil senyum2"

"Iya jugak eee,keberuntungan berpihak kepada lu pril,ucp salsa"

#skip

Konser telah usai sekarang prilly langsung menemui ali dibelakang panggung

"Sal temanin gue yuk kebelakang panggung,ucp prilly yg memakai puppy eyes nya"

"Oke deh gue temenin,ucp salsa yg pasrah"

Dan mereka berdua jalan ke besteg tempat ali istirahat

"Misi,ucp prilly yg masih diambang pintu"

"Oh masuk aja,kamu yg pemenang seharian sama aku ya,ucp ali yg menyuruh prilly masuk"

"Iya,ucp prilly sambil senyum"

"Jadi gimana besok,tanya prilly"

"Gimana kalo besok kita ketemuan di kantor menejemen aku aja,nanti aku tunggu kamu disana,ucp ali panjang lebar"

"Oke aku besok langsung kekantor menejemen kamu aja,tapi bsk jam berapa,ucp prilly"

"Bsk kami datang jam 10:30 aja gimana,ucp ali"

"Oke ,makasih ya ,kalo gitu aku pulang dulu,permisi,ucp prilly yg langsung meninggalin basteg tempat ali istirahat"

"Sumpah demi apa dia cantik banget kayak bidadari tanpa saya,batin ali"

"Prill selama lu ngomong sama ali gue dikacangin sama elu,ucp salsa kesel"

"Iya gue minta maaf sama elu,ya gimana gak asik ngomong sama seorang artis terkenal sel yaitu aliando,ucp prilly yg penuh penekanan yg nyebut nama aliando"

"Yaudah keles biasa aja,pril setelah lo seharian sama ali elu harus cerita ya sama gue nantik kita ketemuan sma gue ditom cafe aja ya,ucp salsa"

"Oke,kapan elu mau ketemu gue,ucp prilly"

" besok kan hari sabtu,elu ketemu sama gue hari minggu aja jam 14:30 aja gimana,jawab salsa"

"Oke gue tunggu ya hari minggu jam 14:30 awas elu tak datang gue jitak lu"

"Iye gue pasti datang,yaudah kalo gitu gue pulang dulu eee,oke bye prilly ku sayang,ucp salsa yg langsung bergegas masuk kemobilnya"

"Iya bye juga ya salsa ku sayang,ucp prilly yg juga langsung bergegas pulang"

Oke masih nunggu kelanjutannya gimana.
Tungguin aja ya cerita aku oke sampai disini dulu ya nanti kalo sempat aku lanjutin oke bye semua

Siapa yg mau ngasih saran sma aku bisa di ig & id line aku ya
Ig : fani_twoap
Id line : irfanisyafrika

       ~fani~

Selamat puasa ya mohon maaf lahir dan batin semua ¿¿¿¿¿¿¿

Hai semua jangan jadi pembaca gelap ya dan harus vote cerita aku okey semua.
Dan makasih ya untuk yg udh baca cerita aku.

                ~okey bye semua~

Fans Jadi CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang