Chapter 01

640 54 2
                                    

Enjoy reading~



"Hn..Sakura."

Sasuke tidak bisa menutup matanya. Pikirannya sibuk memikirkan Haruno Sakura. Dia belum pernah merasakan hal ini sebelumnya. Entah kenapa, perasaan ini lebih buruk daripada pembantaian seluruh klannya. Untuk pertama kalinya dalam hidup Sasuke, kekuatan bukanlah tujuan utama.


Sasuke sangat menyukai sosok Haruno Sakura.  Kematian Sakura masih segar dalam ingatannya, membuat hati Sasuke dipenuhi penyesalan yang mendalam.  Jika dia bisa memutar kembali waktu, Sasuke pasti ingin melindungi Sakura.


Sasuke memegang foto dan kalung Sakura di tangannya.Sepanjang misi, foto dan kalung itu adalah satu-satunya hal yang membuat Sasuke tetap kuat dan sumber kerinduannya pada gadis musim seminya.



"Aku mencintaimu.. Sakura."


Bibir Sasuke tak pernah bosan mengucapkan kata itu setiap harinya dan saat ia merindukan Sakura di sisinya, setiap kenangan yang mereka lalui bersama, tetap terpatri di benaknya selamanya.



Lama sekali ia berpikir hingga tak sadar kalau matanya semakin berat dan ia pun tertidur sambil bersandar di bawah pohon Sakura.









"Ayo cepat!!"

Para penjaga menindas seorang tahanan yang baru saja dimasukkan ke pusat penahanan terbesar di dunia Shinobi.  Pusat penahanan ini khusus dibuat untuk menampung penjahat dan ninja kelas S atau tingkat tinggi.


Tahanan yang baru masuk adalah seorang laki-laki berambut hitam panjang dan sedikit menutup matanya, Tahanan tersebut tidak berbicara dan terus mengikuti instruksi.


Sesampainya di sel tahanan, tahanan tersebut dipaksa masuk dan sel tersebut disegel dengan jutsu, dan tahanan tersebut ditinggal sendirian oleh para penjaga.



"Hei..kamu tahanan baru ya? Mau bermain bersama kami?"  Kata salah satu tahanan lainnya.


"......"


"Dia terlihat pendiam dan lemah.. cocok jadi mainan kita.. hahaha!"


"Bersiaplah untuk diintimidasi!"  Kata mereka lalu tertawa mengejek. Salah satu dari mereka memegang bahu pria itu untuk memaksanya menatap mereka.





"Cih, kalian berisik sekali."


Pria itu menatap Onyx gelap yang mengintimidasi mereka lalu tangannya memegang erat tangan di bahunya.



Para tahanan ninja itu terbelalak dan kaget melihat tatapan mengintimidasi yang datang dari tahanan baru itu, nyatanya auranya lebih berbahaya.



"Kalian terlihat seperti tahanan biasa ya?"  Pria itu tersenyum licik lalu tangan yang dipegangnya patah dengan sekali putaran.


Sontak mereka kaget sekaligus ngeri melihat kejadian tersebut.Tahanan laki-laki yang lengannya patah itu menjerit kesakitan.



"Kau...siapa kau!!" Mereka mundur dengan wajah penuh ketakutan dan merinding seperti baru diteror.Mereka tidak dapat mengalihkan sedikit daripada wajah familiar lelaki tersebut.



"Bukankah kau..."


Lelaki itu menatap mereka dengan tenang.


"Hn.."


"Kau....S...Sa..."



BOOMM!!!




Pusat penahanan hancur menjadi dua karena sambaran petir. Para penjaga yang menjaga begitu terkejut. Tampaknya pusat penahanan telah dihancurkan oleh salah satu ninja yang kuat.



"Ada tahanan yang kabur! Tahanan NS237 kabur! Cepat kejar dia!!"  Suara alat pemberitahuan darurat bergema di seluruh pusat penahanan.









"Tuan Raikage! Ada berita dari pusat penahanan utama."  Kata salah satu bawahan kanan Lord Raikage.

“Berita? Berita apa?”  Ucap Tuan Raikage bingung, perasaannya menjadi tidak tenang ketika mendengar nada bicara bawahan seniornya.


"Pusat penahanan telah berhasil dihancurkan oleh salah satu tahanan dan kini...banyak tahanan lainnya yang berhasil melarikan diri," ucap bawahan senior Raikage itu.



"Apa?! Siapa tahanan yang berhasil menghancurkan pusat penahanan utama ya!"  Tuan Raikage membanting meja dengan keras.



Kemudian bawahan seniornya membisikkan sesuatu ke telinga Tuan Raikage, wajah Tuan Raikage mengerutkan keningnya seolah tak suka mendengar perkataan bawahannya itu.



"Sialan Uchiha."






















To be continued ...

Hello semuanya!!

Untuk sekian lama aku x update Ninja Nukenin dan sekarang aku update demi kelanjutan storynya.

Aku mau buat vibenya kayak The last jadi kali ini alur ceritanya akan berbeda berbanding alur sebelum ini.


Thanks buat yang support.Jangan lupa beri vote kalian dan komen kalian ya!


Hehe.. Sarangheyo!🤩🥰


Ninja Nukenin 2 : Sasuke And The Stolen Beauty Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang